Download Game Simulator Kereta Api Android: Train Sim, Terbaik!

advertisement
Halo sobat setia ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Train Sim" yang merupakan sebuah game Simulator mengendarai kereta api untuk berpetualang dan mengantar penumpanya ke lokasi yang dituju.

Train Sim

Sebuah permainan yang diciptakan, dikembangkan, dan diedarkan oleh 3583 Bytes yang memang sudah banyak sekali membuat berbagai jenis permainan dengan genre yang bervariasi alias berbeda-beda.

Ya seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya di atas bahwa nantinya di dalam game Simulator Kereta Api ini kamu tentu akan menjadi seorang masinis untuk mengendarai dan menjalankan kereta api. Ingat, kamu harus menjadi seorang masinis kereta api yang bertanggung jawab dengan menaati berbagai peraturan yang ada.

Tentu ketika kamu mengendarai kereta api andalanmu, kamu dapat mempercepat atau pun memperlambat laju kereta, menghentikan kereta api, dan mematuhi sinyal yang ada. Ini semua tentunya bertujuan demi keselamatan bersama.

Aku yakin kamu akan terpesona dengan grafis 3 dimensi game Simulator kereta api ini yang membuat kereta andalanmu seperti terlihat nyata. Kontrol yang mudah dan tidak membingungkan tentu merupakan selah satu kelebihan permainan ini, apalagi dapat dimainkan semua umur dari anak-anak hingga orang dewasa.

Agar tidak penasaran yuk! segera mainkan Simulator Kereta Api ini sekarang juga dan jadilah masinis kereta api yang profesional :)

Game terlaris lainnya: Game Simulator Pesawat Terbang: Airplane Fly Hawaii.

Download Game Simulasi Kereta Api Android Train Sim Gratis Terbaik

Download Game Simulator Kereta Api Train Sim untuk Android

  • Nama game: Train Sim
  • Kategori: Simulator, 3D
  • Pengembang: 3583 Bytes




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Simulator Skateboard PEPI Skate 3D.

ARTIKEL TERKAIT: