Download Game LINE Lets Get Rich Terpopuler

advertisement
Game LINE Let's Get Rich merupakan sebuah permainan santai alias casual dan monopoli. Permainan tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Deskripsi Game LINE Let's Get Rich

Sebuah permainan yang unik dan lucu, diciptakan dan dikembangkan oleh LINE Corporation (Naver Japan) yang memang sudah banyak sekali membuat berbagai jenis permainan yang lucu dan tentunya semuanya laris dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Jika dilihat dari data pemasangan LINE Let's Get Rich ini di google play store yang sudah mencapai angka 10 juta ditambah lagi dengan jumlah di app store on itunes, maka bisa dipastikan jumlahnya akan amat sangat banyak dan akan terus bertambah dari hari ke hari seiring berjalannya waktu.

Ini sudah membuktikan bahwa permainan yang diterbitkan oleh LINE corporation ini sangat amat laris dan disukai para gamers di dunia. Ini merupakan sebuah board games atau permainan papan yang mirip dengan permainan Monopoli.

Berpetuanganlah mengelilingi dunia dan ajaklah teman atau pun kelurgamu dengan hanya mengocok dadu di permainan monopoli ini. Berbagai jenis karakter juga tersedia seperti; Dennis, Yuka, Catrina, Hernandez, dan lain sebagainya.

Agar tidak penasaran, yuk segera mainkan dan rasakan keseruannya sekarang juga. Game ini dapat dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa sekalipun karena memang dibuat agar bisa dimainkan di semua umur dan tidak ada unsur kekerasan sehingga aman dan bersahabat untuk dimainkan di segala usia.

Permainan terlaris lainnya: Game Line Cookie Run.

Download Game LINE Let's Get Rich Terpopuler android ios

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan casual ini? Keren kan? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis game LINE Let's Get Rich ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Nikmati keseruannya, jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game LINE Let's Get Rich Terpopuler untuk Android & iOS

  • Nama game: LINE Let's Get Rich
  • Kategori: Casual
  • Pengembang: LINE Corporation







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Action LINE Rangers.

ARTIKEL TERKAIT: