Download Game Larva Link: Puzzle dari Acara Komedi Kartun

advertisement
Permainan puzzle bernama "Larva Link" yang merupakan sebuah game yang mungkin terinspirasi acara komedi kartun yang mungkin pernah kamu tonton di TV yaitu Larva yang termasuk dalam genre puzzle atau teka-teki. Download Game Larva Link tersebut dan mainkan dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS andalan sobat..

Game Larva Link

Sebuah permainan yang diciptakan dan diedarkan oleh developer games (pengembang permainan) yang bernama COCABAN. Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya di atas, apabila kamu sering menonton tv dan menyukai acara komedi kartun, pasti kamu akan tahu dan pernah menonton acara komendi kartun lucu bernama Larva.

Permainan ini mempunyai tampilan yang baik ditambah dengan karakter grafis yang amat lucu dan menakjubkan. Sungguh, permainan ini berbeda dengan game puzzle lainnya. Tugasmu di dalam game larva ini adalah dengan memeberinya makan agar mereka tersenyum selalu.

Cara bermain game larva link ini juga cukup mudah, kamu hanya cukup melakukan drag terhadap larva link ke kiri, kanan, atas atau pun bawah, pokoknya bebas. Bermainlah dengan para pemain lain di seluruh dunia agar lebih seru dan menyenangkan.

Yuk segera mainkan game larva link ini sekarang juga, aku tidak bisa memberikan penjelasan lebih banyak tentang game ini, biar kamu saja yang membuktikannya :)

Permainan terlaris lainnya: Game POU.

Download Game Larva Link: Puzzle dari Acara Komedi Kartun android ios
Game Larva Link

Download Game Larva Link untuk Android & iOS

  • Nama game: Game Larva Link
  • Kategori: anak, puzzle (Teka-teki)
  • Pengembang: COCABAN







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game LINE Let's Get Rich Terpopuler.

ARTIKEL TERKAIT: