Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami Tradisional

advertisement
Cara Mengatasi Penyakit Tipes - Apakah kalian sudah tahu apa itu tipes? jawab saja belum ya, karena aku ingin sedikit menjelaskannya. Penyakit tipes adalah disebabkan karena adanya infeksi bakteri pada usus halus yang kita punya dan juga disebabkan oleh kuman lainnya seperti Salmonella typhi yang dapat menyebabkan tubuh mengalami keracunan dari makan yang dikonsumsi.

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami:

1). Timun
Buah berwarna hijau ini memiliki banyak kandungan diantaranya; Vitamin (A,B, &C), kalium, mineral, dan masih banyak lagi lainnya sehingga dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti; melancarkan fungsi pencernaan, mengontrol tekanan darah, dan juga ternyata dapat membantu mengobati para penderita tipes.

Silakan ambil mentimun yang anda punya kemudian parut lalu saring, silakan minum sarinya setidaknya tiga kali dalam sehari.

2). Kunyit
Jenis rempah ini sudah terbukti memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita dan sudah banyak digunakan sebagai obat herbal atau alami. Beberapa manfaat tersebut adalah antioksidan yang berfungsi sebagai alat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, selain itu juga dapat meringankan penderita penyakit tipes.

Silakan ambil dan iris kunyit dan tambahkan juga daun sambiloto & daun pegagan lalu campurkan & rebus dan minumlah air hasil rebusan tersebut 3 kali dalam satu hari.

3). Temu Lawak
Ramuan herbal ini ternyata juga dapat membantu mengobat & menyembuhkan para penderita tipes, karena berbagai kandungannya seperti; antioksidan, antimikroba, antiinflamasi, dsb. Selain itu juga sudah biasa digunakan sebagai jamu.

Sekarang ambil lah temu lawak yang anda punya kemudian tumbuk sampai halus atau bisa juga dengan mengirisnya secara tipis lalu rebuslah dengan air dan minumlah setidaknya 1 kali dalam satu hari.

4). Sawo
Mungkin lebih tepatnya sawo yang masih muda, karena memiliki banyak kandungan mineral, kalium, yang bermanfaat untuk mencegah kanker usus, diare, selain itu juga ternyata ampuh juga untuk membantu mengobati tipes.

Silakan coba beberapa cara di atas untuk meringankan penderita tipes dan semoga penyakit tipes dapat cepat hilang dari tubuh. Demikian, itulah Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami & Tradisional. Semoga bermanfaat dan Salam Sehat!

ARTIKEL TERKAIT: