Harga Laptop Acer E5-471G Murah Untuk Arsitektur

advertisement
Laptop untuk Arsitek sebenarnya sudah sangat amat banyak sekali perusahaan komputer terkenal yang telah memproduksinya dengan spesifikasi yang pas sesuai apa yang dibutuhkan. Nah, namun yang akan saya bahas disini adalah mengenai laptop tipe notebook produk Acer series aspire E5-471G yang tentu mempunyai fasilitas canggih yang cocok digunakan untuk para arsitek.

Sebelumnya, kalian pasti tahu dong apa itu Arsitek? ya, singkatnya kita bisa mengartikannya sebagai orang yang mempunyai keahlian dalam merancang bangunan atau arsitektur.

Ketika ingin memulai merancang bangunan, biasanya seorang arsitek akan membuat desainnya terlebih dahulu menggunakan laptop yang sudah ter-install software atau aplikasi khusus yang dapat membantu pekerjaannya, beberapa software tersebut, diantaranya yaitu seperti; AutoCADAutodesk Revit ArchitecturePunch Software, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, jika anda ingin membeli notebook yang mendukung pekerjaan anda saat ini, saya rasa hanya dengan produk acer yang satu ini akan membuat pekerjaan anda terasa lebih lancar. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 6 jutaan saja untuk bisa membawa pulang sebuah notebook buatan Acer ini.

Spesifikasi laptop acer E5-471G terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Jika dilihat dari spesifikasi bawaannya, tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa akan terasa lancar ketika membuka program aplikasi desain andalan anda. Bukan hanya itu saja, desain body-nya juga menarik dengan variasi warna yang menawan. Beratnya yang hanya 2 kilogram saja tentu membuatnya akan terasa ringan ketika harus membawanya ke mana saja.
  • -

Spesifikasi Laptop Acer Aspire E5-471G-5251

  • Notebook ukuran layar14 inch dengan resolusi standar yang baik, yaitu 1366 x 768 pixels.
  • Menggunakan prosesor tipe Intel Core i5 dengan nomor 4210u berkecepatan 1.7 GHz yang maksimalnya adalah 2.7 GHz. Selain itu juga menggunakan RAM berukuran 4GB serta NVIDIA Geforce dengan kartu grafis ukuran 2048MB.
  • Kapasitas penyimpanan cukup besar dengan 4GB.
  • Tersedia 1 USB 2.0 Ports.
  • Baterai yang digunakan jenis 6-Cell Li-On
  • Bobot ringan yaitu 2.1 kg.

Harga Laptop Acer E5-471G

  • Harga baru: Rp 6.350.000

Lihat juga buatan Acer lainnya:

Nah, sekarang bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya? Jika iya, anda dapat mendapatkannya dengan mudah diberbagai toko di Indonesia yang terdekat dengan daerah anda sekarang. Terima kasih, semoga info ini dapat menambah pengetahuan anda sebelum membeli notebook yang cocok dengan yang diinginkan. Salam.

ARTIKEL TERKAIT: