Cara Efektif Memutihkan Kuku dengan Mudah dan Tanpa Sakit

advertisement
Jika anda memiliki masalah kuku yang berwarna kusam, maka ada baiknya anda harus segera mencari cara memutihkan kuku yang dapat membantu anda dalam mendapatkan warna kuku yang putih dan juga cantik. Hal ini sendiri diidamkan oleh banyak wanita, mengingat kuku menjadi salah satu bagian penting bagi diri mereka terutama untuk urusan kecantikan.

Oleh karena itu, penting sekali bagi mereka untuk mengetahui cara yang pas dalam mencari cara untuk memutihkan kembali kuku mereka yang sebelumnya kusam. Berikut ini, kami akan membagikan cara yang bisa anda lakukan dengan mudah yang bertujuan untuk mengembalikan warna kuku yang putih dan juga cantik sehingga disukai oleh banyak orang terutama bagi lawan jenis yang anda sukai untuk diri anda.

Kuku

Beberapa cara alami memutihkan kuku dengan mudah

Anda harus pergi jauh-jauh pergi ke salon kecantikan atau tempat manicure hanya untuk mempercantik kuku, karena ada banyak cara memutihkan kuku yang bisa anda lakukan sendiri. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan beberapa bahan alami yang anda gunakan untuk mengembalikan warna kukumu seperti sediakala.

Dalam hal ini, barang pertama yang bisa anda gunakan anda adalah dengan menggunakan pasta gigi. Kuku memiliki struktur lapisan yang mirip dengan gigi, sehingga kandungan kalsium yang ada pada pasta gigi dapat membantu anda dalam mendapatkan lapisan kuku yang putih dan juga cantik sehat seperti yang telah anda miliki sebelumnya.

Untuk cara selanjutnya, anda bisa menggunakan air sabun yang telah anda campur dengan lemon sebelumnya. Setelah itu, rendam kuku anda di air sabun tersebut selama beberapa menit dan bersihkan hingga bersih.

Hal ini turut membersihkan banyak kotoran yang ada pada kuku anda terutama bagi para wanita yang hobi membubuhkan kutex atau bahan pewarna lainnya yang dapat merusak dan juga menipiskan lapisan kuku pada tangan anda. Untuk itu, anda harus tetap menjaga kesehatan kuku anda dengan melakukan hal tersebut agar anda bisa mendapatkan manfaat yang maksimal bagi diri anda, sehingga anda bisa merasakan kuku yang kuat dan juga cantik bersih seperti sebelumnya.

Bahan berikutnya yang bisa anda gunakan adalah kombinasi lemon dan garam yang juga sangat baik bagi kuku anda. Dalam hal ini, anda hanya perlu memeras buah lemon agar bisa anda ambil sari airnya. Setelah itu, campurkan sari air tersebut dengan garam, maka anda bisa mendapatkan scrub lemon dan garam yang bisa anda gunakan untuk tangan anda.

Anda hanya tinggal mengoleskan cairan tersebut pada bagian kuku anda dan mendiamkannya selama beberapa menit. Setelah itu, anda tinggal melakukannya secara teratur agar bisa mendapatkan manfaat yang signifikan bagi tangan anda terutama untuk mempercantik kembali kuku anda yang sebelumnya sering terkena cutex atau hal lainnya.

Tahukah anda jika baking powder juga termasuk sebagai salah satu bahan yang bisa anda gunakan untuk memutihkan kembali kuku pada tangan anda? Hal ini sendiri dipandang sebagai salah satu bahan yang efektif dan dapat membantu anda dalam mendapatkan warna kuku putih dan natural seperti sediakala.

Untuk itu, anda hanya tinggal mengoleskan bahan tersebut pada bagian kuku, sehingga bisa mendapatkan kuku yang cantik dan juga disukai oleh banyak orang. Diamkan kuku anda dalam air hangat yang telah dicampur dengan baking powder selama ½ jam atau 1 jam untuk mendapatkan manfaat yang maksimal bagi jari anda.

ARTIKEL TERKAIT: