Download Game Billiard Art Gratis Untuk PC

advertisement
Game Simulasi Olahraga dengan nama "Billiard Art" ini merupakan sebuah permainan olahraga biliar kelas tinggi dengan grafis 3D yang cukup baik dan keren. Game biliar ini dapat dimainkan secara gratis menggunakan PC (Komputer & Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Billiard Art:

Selamat datang dan bermain di dunia game Biliar. Setelah kamu meng-install permainan ini dan mulai memainkannya di PC, kamu akan melihat tampilan permainan biliar yang dikelilingi dengan kegelapan. Dengan grafis yang cukup baik akan membuat kamu menikmati dan nyaman dengan game billiard ini. Kamu akan menemukan kurang lebih 10 bentuk meja dengan peraturan yang berbeda juga.

Kamu bisa memilih salah satu dari 4 klub yang tersedia pada game ini. Permainan billiard ini berbentuk 3 dimensi dan kamu dapat mengatur arah bola dengan mudah. Sebelum kamu memukul dan memasukkan bola kelubang, kamu dapat menggunakan fitur Zoom untuk mengontrolnya. Pukul bola dengan hati-hati di tempat yang menurut kamu pas...

Lihat juga permainan menarik lainnya: Game Catur Knight's Gambit.

Download Game Biliar Billiard Art Gratis Untuk PC

Tertarik memainkan game olahraga simulasi bilyard ini? Mari segara install, mainkan dengan menggunakan PC kamu dan rasakan keseruannya, sekarang!

Download Game Biliar 3D Billiard Art untuk PC (Komputer ataupun Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Billiard Art
  • Pengembang: MyPlayCity, inc.
  • Kategori: simulasi, olahraga, asah otak, strategi, 3D
  • Tersedia Untuk: Windows
  • Ukuran Game: 13 MB




Selanjutnya, silakan lihat juga permainan keren terbaik lainnya: Game Bola Basket Incredi Basketball di PC.

ARTIKEL TERKAIT: