Download Game Angry Birds Star Wars Android & iOS

advertisement
Game dengan nama "Angry Birds Star Wars" ini merupakan sebuah permainan Arcade yang terakhir diperbarui pada 7 April 2014 yang lalu. Game Angry Birds ini tersedia dan dapat dimainkan gratis untuk kamu pengguna Android ataupun iOS.

Deskripsi Singkat Tentang Game Angry Birds Star Wars:

Terdapat lebih dari 30 jenis karakter yang bisa kamu mainkan pada game ini, diantaranya: Yoda, Jango Fett, Mace Windu, dan lain sebagainya masih banyak lagi! Pada saat kamu mulai memainkan game angry birds ini kamu juga dapat menukar karakter dengan yang lain..

Segera hancurkan semua musuh kamu pada game ini dengan cepat sebelum kamu kehabisan amunisi. Pastikan tarikan ketapel angry birds kamu meluncur dengan baik agar mengenai sasaran dan mendapatkan jumlah poin dan bintang-bintang yang banyak. Carilah peta yang letaknya tersembunyi untuk membuka bonus levels..

Ketika kamu bermain di Light Side. kamu akan dapat mengontrol pasukan heroik republik. Gunakan kekuatan kamu untuk mendorong benda jauh yang ada di udara dengan bomb. Bouch yoda dari dinding dapat menyebabkan segala macam kehancuran yang tak terhitung. Mainkanlah yang terbaik untuk Angry Birds kesayangan mu ini.

Lihat juga game gratis menarik lainnya: Game Action RPG Eternity Warriors 2.

Game Angry Birds Star Wars untuk Android & iOS

Bagaimana menurut kamu tentang game ini angry birds ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis game angry birds ini menggunakan Hp atau ponsel cerdas kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Angry Birds Star Wars II untuk Android dan iOS. Gratis!

  • Nama Game: Angry Birds Star Wars II
  • Pengembang: Rovio Mobile Ltd.
  • Kategori: puzzle, star wars




Selanjutnya, silakan lihat juga permainan keren gratis terbaik lainnya: Game Anak "Pou" Gratis untuk Android.

ARTIKEL TERKAIT: