Download Game Simulasi Mobil Balap Polisi

advertisement
Game simulasi dengan nama "Police Supercars Racing" merupakan sebuah permainan simulator balapan mobil super polisi yang ada di sebuah kota, game ini memiliki grafis 3 dimensi yang sangat baik. Game ini dapat kamu mainkan gratis dengan menggunakan PC (Koputer ataupun Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Simulasi Mobil Balap Police Supercars Racing:

Selamat datang di dunia game balapan mobil super polisi! Setelah kamu selesai meng-install dan mulain memainkan permainan ini, mata kamu akan dimanjakan dengan tampilan game dengan grafis 3 dimensi yang sangat baik dan terlihat nyata.

Pada game ini kamu akan bermain di sebuah kota yang sangat indah yang diberi nama Sun City. Tetapi sayangnya kota ini berbahaya dan tingkat kejahatannya meningkat dan akhirnya membuat masyarakat di kota ini menjadi resah.

Dan sekarang tugas kamu di dalam game ini adalah dengan meringkus para penjahat tersebut dan kembali menlidungi kota. Jadilah pahlawan dengan mengendarai mobil balap polisi super untuk dapat melindungi kota kamu.

Fitur yang ada pada game ini diataranya: permainan akan terlihatnya, kamu akan melihat efek ledakan besar yang sangat baik disini, dan kamu akan diiringi dengan soundtrack yang terdengar sangat jernih. Game balapan mobil polisi super ini gratis, full version, tanpa ada batasan!

Lihat juga game menarik lainnya: Game Simulasi Mobil Truk 3D Mad Truckers.

Game Simulasi Mobil Balap Polisi Gratis

Bagaimana menurut kamu tentang game mobil polisi ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis game balapan mobil super polisi ini menggunakan PC kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Simulasi Balapan Mobil Polisi Super "Police Supercars Racing" untuk PC (Komputer atau Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Police Supercars Racing
  • Pengembang: -
  • Kategori: 3D, balapan mobil, simulasi, polisi
  • Tersedia Untuk: Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Ukuran Game: 64 MB

(klik & tunggu 10 detik)



Selanjutnya, silakan lihat juga game keren gratis terbaik lainnya: Game Balapan Motor 3D Super Bikes Gratis untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: