Download Game Fast & Furious 6: Balap Mobil Terpopuler

advertisement
Permainan Action bernama "Fast & Furious 6" yang merupakan sebuah game simulasi balapan mobil yang terinspirasi dari filmnya yang berjudul sama dengan nama permainan ini. Download Game Fast & Furious 6 tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android atau pun iOS andalan sobat.

Fast & Furious 6, Balapan Mobil Terpopuler

Sebuah permainan yang menakjubkan yang diciptakan dan dikembangan oleh developer game yang bernama Kabam yang memang aku akui sudah banyak membuat karya permainan berkualitas tinggi sehingga tidak heran bila peminat pemain gamesnya juga banyak.

Seperti yang kita tahu bahwa Fast & Furious 6 merupakan Film yang sangat terkenal di tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan. Di dalam film tersebut terdapat aktor yang berasal dari negera tercinta kita indonesia yaitu Joe Taslim.

Tentu nantinya di dalam games action ini kamu harus menjadi pembalap profesional yang selalu memenangkan pertandingan balapan mobil yang ada dengan mengendarai mobil andalan yang sudah kamu pilih sesuka hati. Dapatkan emas dan koin sebanyaknya yang tentu ini harus kamu lakukan ketika kamu sudah mulai memainkan fast & furious 6 ini.

Aku tidak akan banyak mereview tentang game action mobil balap ini, biar kamu saja yang membuktikannya apakah permainan ini membuatmu ketagihan bila 1 kali saja mencobanya. Yuk segera main game action mobil balap Fast & Furious 6 ini sekarang juga dan nikmati keseruannya! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Balapan Mobil Terbaik CSR Racing.

Download Game Fast & Furious 6: Balap Mobil Terpopuler
Game Online Action Mobil Balap

Download Game Fast & Furious 6 Balap Mobil Terpopuler untuk Android & iOS

  • Nama game: Fast & Furious 6: The Game
  • Kategori: balapan, simulasi, 3d, online, action (aksi/tindakan)
  • Pengembang: Kabam







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Balapan Mobil 3D Paling Nyata - Real Racing 3.

ARTIKEL TERKAIT: