Download Game Vector: Petualangan & Action Terpopuler

advertisement
Permainan bernama "Vector" yang merupakan sebuah game berlari melawati atap rumah atau gedung dengan tujuan untuk kabur dan agar tidak tertangkap oleh petugas keamanan. Download Game Vector tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android atau pun iOS andalan sobat.

Deskripsi Game Vector

Sebuah permainan yang diciptakan oleh Nekki yang merupakan developer games yang sudah menghasilkan karya permainan berkualitas. Game vector merupakan permainan yang dibuatnya, terlihat sangat unik dan menarik karena karakter orang di dalamnya hanya berupa seperti silhouette atau siluet, namun tetap mengasyikan untuk dimainkan.

Buktinya jika dilihat dari data pemasangan yang ada di googple play store yang sudah mencapai angka 50 juta belum lagi di app store on itunes, maka bisa dipastikan jumlahnya akan terus bertambah. Tugas pentingmu di dalam game vector ini adalah dengan berlari secepat mungkin namun tetap dengan kontrol yang baik agar tidak terjatuh dan tertangkap.

Game vector ini terinspirasi prinsip Parkour. Tampilan serta grafis yang cukup baik ditambah lagi dengan gerakan karakter yang terlihat alami dan nyata membuat para gamers betah memainkannya terus menerus. Terdapat 20 level tingkat kesulitan yang harus kamu hadapi dan selesaikan.

Tunggu apalagi? Mari segera mainkan game vector petualangan, action, dan arcade terpopuler ini, jangan sampai ketinggalan zaman, rasakan keseruannya sekarang juga :)

Permainan terlaris lainnya: Game Subway Surfers, arcade terpopuler.

Download Game Vector android ios Petualangan Action Terpopuler
Game Vector

Download Game Vector Petualangan Terpopuler untuk Android & iOS

  • Nama game: Vector
  • Kategori: action, petualangan, anak, semua umur
  • Pengembang: Nekki







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Ragnarok, MMORPG Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: