Download Game Subway Surfers: Arcade & Endless Runner Terbaik

advertisement
Permainan Arcade bernama "Subway Surfers" yang merupakan sebuah game petualangan mengelilingi berbagai tempat indah dengan berlari dan mendapatkan banyak koin, permainan ini termasuk dalam genre Endless Runner. Download Game Subway Surfers tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android atau pun iOS andalan sobat.

Game Subway Surfers, Endless Runner Terbaik

Sebuah permainan yang sudah amat sangat populer, diciptakan dan dikembangkan oleh pengembang permainan yang bernama Kiloo. Game Subway Surfers yang dibuatnya merupakan permainan yang sudah banyak sekali dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Jika dilihat dari data pemasangan di google play store pun sudah mencapai angka 500.000.000 atau 500 juta! belum lagi di app store on itunes karena game ini juga tersedia disana maka bisa sangat mungkin jumlah akan amat sangat banyak dan akan terus bertam seiring berjalannya waktu.

Tentu memiliki data pemasangan dalam jumlah yang fantastis bukanlah keberuntungan atau hal mudah. Tentu ini juga didukung dengan tampilan serta kualitas grafis kartun 3 dimensi sehingga terlihat menakjubkan dan akhirnya dapat menarik para gamers untuk memainkannya.

Tugas pentingmu di dalam game subway surfers ini adalah dengan membantu Jake yang merupakan karakter utama untuk bisa meloloskan diri dari petugas keamanan yang berusaha untuk menangkanmu. Ya sudah jelas karena permainan subway surfers ini bergenre Endless Runner, maka tidak akan ada kata tamat, melainkan rintangan akan semakin berat dan bertambah banyak.

Yang harus kamu lakukan adalah dengan berlari di jalanan dan mendapatkan koin sebanyak-banyaknya. Nantinya di dalam game subway surfers kamu akan menemui 3 jalur kereta yang siap kamu gunakan. Nah untuk berpindah-pindah tempat ke kiri atau pun ke kanan adalah dengan melakukan swipe menggunakan jarimu ke kiri dan ke kanan.

Penasaran? Yuk segera mainkan game subway surfers ini sekarang juga, jangan sampai ketinggalan zaman! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Temple Run 2.

Download Game Subway Surfers android ios Arcade & Endless Runner Terbaik
Game Endless Runner

Download Game Subway Surfers, Arcade Terbaik untuk Android & iOS

  • Nama game: Subway Surfers
  • Kategori: petualangan, endless runner, arcade, online
  • Pengembang: Kiloo







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Sonic Dash.

ARTIKEL TERKAIT: