Download Game Swing Copters, Android iOS: Pengganti Flappy Bird

advertisement
Permainan Arcade bernama "Swing Copters" yang merupakan sebuah game yang karakter di dalamnya akan berpetualang dengan terbang menggunakan baling-baling yang ada di atas kepalanya yang terlihat seperti helikopter, permainan ini sebenarnya adalah lanjutan dari games flappy bird. Download Game Swing Copters tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android atau pun iOS andalan sobat.

Game Swing Copters Pengganti Flappy Bird


Sebuah permainan arcade yang diciptakan oleh pengembang dengan nama GEARS Studios atau seseorang yang bernama Dong Nguyen. Seperti yang kita tahu bahwa Dong Nguyen ini merupakan seorang developer games flappy bird yang dulunya amat sangat terkenal sekali di kalangan para gamers di seluruh dunia, namun kini menghilang entah apa penyebabnya.

Nantinya di dalam game swing copters ini kamu akan menjadi seorang karakter yang akan terbang berpetualang dengan menggunakan baling-baling yang berada di atas kepalanya sehingga terlihat seperi helikopter. Tujuanmu di dalam game Swing Copters ini yaitu adalah dengan harus menghindari tembok-tembok yang terdapat di palu yang berayun dan dapat mengenaimu kapan saja sehingga dapat membuatmu terjatuh.

Game Swing Copters ini merupakan permainan yang tergolong baru, umurnya sekitar 1 minggu, namun meski begitu jika dilihat dari data pemasangan di google play store yang sudah mencapai 5 juta ditambah lagi di app store on itunes maka bisa dipastikan jumlahnya akan terus bertambah banyak seiring berjalannya waktu.

Yuk segera coba dan mainkan game swing copters ini sekarang juga dan rasakan sensasi game flappy bird dengan tampilan serta sistem permainan yang baru.

Permainan terlaris lainnya: Game Vector, Petualangan Terpopuler.

Download Game Swing Copters Android ioS Pengganti Flappy Bird
Game Swing Copters

Download Game Swing Copters untuk Android & iOS

  • Nama game: Swing Copters
  • Kategori: Arcade
  • Pengembang: GEARS Studios







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Subway Surfers: Arcade & Endless Runner Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: