Download Game Zombie Terbaik: DEAD TRIGGER 2, Android iOS, Grafis Berkualitas Tinggi

advertisement
Halo sobat setia ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "DEAD TRIGGER 2" yang merupakan sebuah game tembak para makhluk jahat zombie yang mulai berkembang di seluruh dunia yang termasuk dalam genre Action..

Game Zombie Terbaik, DEAD TRIGGER 2

Sebuah permainan tembak zombie yang diciptakan oleh MADFINGER Games yang memang sudah banyak membuat dan mengedarkan berbagai jenis game berkualitas dengan variasi genre yang menarik. Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya di atas, bahwa kamu nantinya akan menjadi seorang pahlawan yang harus memberantas para makhluk zombie yang makin hari semakin banyak dan berkembang.

Mereka adalah para makhluk jahat yang harus kamu habisi dengan menggunakan tembakan senjata andalanmu. Game tembak zombie Dead Trigger 2 ini memiliki tampilan yang sangat baik dan didukung pula dengan kualitas grafis 3 dimensi berkualitas tinggi.

Kamu dapat memilih berbagai jenis senjata yang inginkan dijadikan andalan untuk melawan para zombie tersebut, senjata tersebut berupa handgun sampai dengan sniper. Fitur-fitur yang disediakan oleh game dead trigger 2 ini juga sangata banyak dan canggih, diantaranya adalah jalan cerita yang menarik, arena tempat kamu akan berperang dengan para zombie yang ganas, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat kamu lakukan di dalam game zombie ini.

Agar tidak penasaran yuk segera mainkan sekarang juga. Aku yakin kamu akan ketagihan bila sekali saja memainkannya :)

Permainan terlaris lainnya: Game Plants Vs Zombies 2.

Download Game Zombie Terbaik: DEAD TRIGGER 2, Android iOS

Download Game Zombie Terbaik, DEAD TRIGGER 2 untuk Android & iOS

  • Nama game: DEAD TRIGGER 2
  • Kategori: action, tembak-tembakan
  • Pengembang: MADFINGER Games







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Action RPG Kritika: Chaos Unleashed.

ARTIKEL TERKAIT: