Download Game Cerdas Cermat SMP, Edukasi & Asah Otak

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Cerdas Cermat SMP" yang merupakan sebuah game yang mengedukasi dan mengasah kemampuan otak khusus untuk anak SMP dan orang dewasa.. Game tersebut dapat dimainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android andalanmu.

Game Cerdas Cermat SMP

Sebuah permainan yang diciptakan dan diedarkan oleh Trivia yang memang pengembang permainan asal negara tercinta indonesia, ia sudah cukup banyak membuat berbagai jenis game yang rata-rata permainan yang dibuatnya masuk dalam kategori Edukasi atau pun Asah otak untuk anak-anak hingga orang dewasa sekali pun.

Nah Game cerdas cermat SMP ini memang dikhususkan untuk kamu para siswa atau siswi yang masih belajar dan duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama alias SMP. Nantinya ketika kamu masuk ke dalam game tersebut pertama-tama pilihlah kategori pelajaran yang kamu suka, seperti Bahasa indonesia, PKn, IPS, Seni Rupa, Matematika, dan IPA, di masing- masing pelajaran tersebut juga terbagi menjadi 2 level yaitu level 1 dan 2.

Setelah memilih pelajaran, maka kamu akan dihadapkan dengan 20 soal yang menyangkut mata pelajaran tersebut, akan ada 3 jawaban dan 2 diantaranya adalah jawaban salah. Yuk segera mainkan game cerdas cermat SMP ini sekarang juga dan marilah belajar menyenangkan dengan permainan nini sekarang juga !! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Puzzle 2048.

Download Game Cerdas Cermat SMP, Edukasi & Asah Otak

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis game real steel ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Cerdas Cermat anak SMP untuk Android

  • Nama game: Cerdas Cermat SMP
  • Kategori: Edukasi, Asah Otak
  • Pengembang: Trivia




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Asah Otak: Cerdas Cermat Buatan Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT: