Download Game Simulasi Taksi: Crazy Taxi City Rush

advertisement
Game bernama "Crazy Taxi City Rush" yang merupakan sebuah game simulasi taksi yang berpetualang mengelilingi kota yang indah yang termasuk juga dalam kategori atau genre action karena disini kamu akan menjadi pengemudi taksi yang "Gila". Game tersebut dapat kamu download dan mainkan dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Game Simulasi Taksi: Crazy Taxi City Rush

Sebuah permainan yang unik diciptakan, dikembangkan, dan diedarkan oleh SEGA of America yang memang pengembang permainan yang sudah membuat berbagai jenis game berkualitas tinggi dan semunya laris manis diburu alias dimainkan banyak para gamers diseluruh dunia.

Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya di atas bahwa ini merupakan sebuah game simulasi mengendarai taksi dan mengantar penumpangnya ke lokasi yang dituju sekaligus kamu akan berpetualang di sebuah kota yang indah.

Namun permainan ini juga termasuk dalam kategori Action karena nantinya kamu akan menjadi supir taksi yang "Gila" saat menjalankan taksi andalannya. Ajaklah temanmu untuk bersaing siapa yang paling "jago dan gila" mengendarai taksi andalannya, gunakan fitur mengundang teman lewat media sosial terbesar facebook yang tersedi di dalam game crazy taxi city rush ini.

Sungguh, game simulasi taksi ini mempunyai tampilan serta grafis 3 Dimensi yang luar biasa ditambah lagi dengan karakter kartun yang ada di dalamnya yang terlihat unik. Agar tidak penasaran yuk segera mainkan permainan simulasi taksi yang dicitakan oleh Sega ini sekarang juga! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Balapan Mobil Terbaik CSR Racing.

Download Game Simulasi Taksi: Crazy Taxi City Rush android ios

Download Game Simulasi Taksi, Crazy Taxi City Rush untuk Android & iOS

  • Nama game: Crazy Taxi City Rush
  • Kategori: action (aksi/tindakan), simulasi, 3D
  • Pengembang: SEGA of America







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Balapan Mobil 3D Paling Nyata: Real Racing 3.

ARTIKEL TERKAIT: