Aplikasi Facebook Android Versi Terbaru Lebih Cepat

advertisement
Aplikasi facebook versi terbaru di Android kini performa nya lebih cepat dari sebelumnya, setelah 25 November 2014 yang lalu app situs jejaring sosial terbesar tersebut resmi update ke versi yang lebih baru. Dilihat dari jumlah data pemasangannya di google play store yang sudah mencapai 5 miliar, ini tentu menandakan bahwa situs jejaring sosial terbesar tersebut penggunanya sangat amat banyak.

Aplikasi Facebook Android

Facebook pun sekarang terus meningkatkan kinerja aplikasinya dengan memberikan fitur terbaru atau pun memperbaiki error yang ada demi menjaga penggunanya tetap nyaman. Aplikasi facebook untuk android versi terbaru kini dapat di install oleh para pengguna ponsel pintar (smart-phone) Android yang versinya lebih lama.

Terdapat 5 peningkatan yang dilakukan terhadap beberapa fitur agar dapat di akses lebih cepat, yaitu:
  1. Anda dapat memainkan Game Online dari aplikasi yang anda sukai dengan kecepatan yang lebih dari sebelumnya.
  2. Membagikan foto maupun video kepada teman-teman anda kini lebih cepat.
  3. Fitur notification atau pemberitahuan kini lebih cepat memberi tahu anda ketika teman menyukai atau pun mengomentari apapun yang anda bagikan.
  4. Mengirim pesan melalui inbox, melakukan chatting, dan aktif bersosialisasi di grup juga dapat dilakukan dengan nyaman.
  5. Anda juga dapat mengetahui apa yang dilakukan oleh teman.

Jika selama ini anda merasakan lambatnya saat mengakses facebook via android. Kini anda patut mencoba aplikasi facebook for android yang lebih cepat di versi terbarunya. Segera dapatkan secara resmi di Play Store.

Jangan lupa, lihat juga: Aplikasi Clean Master Untuk Android Agar Tidak Lemot.

ARTIKEL TERKAIT: