3 Aplikasi Lock screen Android Terbaik & Terunik di Dunia

advertisement
Meskipun sebenarnya banyak aplikasi lock screen android, namun menurut saya saat ini hanya ada 3 yang terbaik, unik, dan ringan jika dilihat dari fitur serta desain yang menawan sehingga tidak heran banyak penggunanya. Nah berikut daftar,silakan pilih mana yang anda suka.

Aplikasi Pengunci Layar Android

1). Locker Master

Aplikasi yang satu ini dibuat oleh Qiigame. Menyediakan banyak tema berbentuk 3 dimensi yang indah sehingga terlihat hidup. Cara mengunci layar juga bervariasi dan unik. Saya sangat menyukai aplikasi ini karena dapat menampilkan pemberitahuan SMS dan juga panggilan yang belum terbaca dan terjawab.

Terdapat fitur ramalan cuaca yang akan memprediksikan kondisi cuaca di lokasi anda saat itu juga. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang akan anda nikmati. Saya pribadi sangat merekomendasikan anda untuk segera menggunakan aplikasi lock screen keren ini sekarang juga di ponsel pintar Android kesayangan anda.

2). GO Locker - theme & wallpaper

Aplikasi kunci layar android yang satu ini diciptakan oleh GO Launcher EX. Mempunyai peringkat pertama di play store sebagai aplikasi lock screen terbaik yang paling banyak di download oleh penggunanya yang jika dilihat dari data pemasangannya yang sudah mencapai angka 100 juta.

Wallpaper dan tema yang tersedia juga bervariasi, dari mulai tema bergaya iphone, sampai dengan desain dengan tampilan yang menakjubkan, dan juga tentu aman karena tombol lock akan melindungi smartphone kesayangan anda dari tangan jahil yang mencoba mengetahui privasi anda.

3). DIY Locker - Tattoo Locker

Nah, dari 2 aplikasi lock screen android unik di atas, menurut saya ini lah yang paling unik dalam menyajikan tampilan tombol kunci layar. Terdapat berbagai pola yang berbentuk unik sehingga tampilannya akan sangat indah. Tidak lupa juga tersedia berbagai macam wallpaper yang jika diperhatikan akan terlihat seperti hidup.

Terdapat fitur yang memungkinkan anda untuk dapat menggunakan fasilitas "slide widget", seperti memasang kalender, menulis teks,  dan lain sebagainya pada tampilan depan atau "home" posel pintar yang anda punya. Jika penasaran, silakan buktikan sendiri kecanggihan aplikasi ini.

Selanjutnya, silakan lihat juga: Aplikasi Tema, Wallpapers, & Icon Untuk Android.

ARTIKEL TERKAIT: