5 Laptop Untuk Bermain Game (Gaming) Terbaik Dunia

advertisement
Laptop untuk bermain game berat jumlahnya memang sudah cukup banyak, namun disini saya hanya ingin memberikan informasi kepada anda tentang 5 laptop gaming terbaik di tahun 2015 yang memang mempunyai spesifikasi tinggi serta nilai ratingnya yang baik sehingga banyak diburu para gamers di seluruh dunia.

Laptop tipe notebook tersebut sudah pasti dapat digunakan untuk memainkan game berat, online atau offline yang memang sedang populer saat ini, diantaranya seperti; Resident Evil, Battlefield, Metro 2033, Point Blank, Dota, Need For Speed, PES, Stalker: Call of Pripyat, dan lain sebagainya.

Dengan harga yang berkisar dari 20 hingga 30 juta rupiah, anda bisa langsung membeli dan mendapatkan notebook yang super canggih ini di toko terdekat atau pun melalui toko online terbesar seperti Amazon.

Inilah Laptop Gaming Terbaik

1). ASUS ROG G751JY

harga Asus G751JYASUS Republic of Gamers (ROG) G751 memberikan performa yang luar biasa yang memang sudah didesain khusus untuk para gamers di dunia dengan dukungan teknologi yang telah diselipkan di dalam notebook ini yaitu prosesor generasi ke-4 Intel Core i7 4710HQ, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980M, dengan RAM 24GB, SSD.

Dengan jenis kartu grafis tersebut, dijamin kinerja grafis akan maksimal dan sangat cepat sehingga sangat cocok untuk memainkan berbagai game berat yang sedang populer saat ini. Harga saat ini di Amazon: $2,359.

2). MSI GT72 2QE

foto MSI GT72 DOMINATOR PRONotebook yang telah dikeluarkan oleh MSI ini memiliki ukuran layar 17.3 inci. Di bagian dalamnya telah dibekali sebuah otak komputer jenis Intel Core i7 4710HQ dengan VGA Nvidia GeForce GTX 980M dan juga RAM berukuran 32GB RAM, 4 SSDs.

Bagi anda yang membutuhkan sebuah laptop spesifikasi tinggi untuk bermain game 3D berkualitas, ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang memang ingin serius bergelut di dunia games. Dapatkan di Amazon dengan harga saat ini berkisar: $2,299.

3). Asus ROG G750JZ

Laptop gaming dari AsusYa, notebook Asus G750JZ yang satu ini, saat ini menduduki peringkat ke-3 sebagai laptop terbaik untuk bermain game jika dilihat dari spesifikasinya yang sangat tinggi yaitu Intel Core i7 4700HQ, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 880M, dan juga dengan RAM berkapasitas cukup besar dengan 8GB, Dual SSD.

Desain body-nya slim alias tipis membuatnya semakin terlihat mewah. Seperti yang kita semua ketahui, bahwa panas yang dihasilkan notebook merupakan hal yang menyebalkan ketika sedang asyik bermain games favorit, namun jika anda menggunakan notebook ini, maka hal seperti itu tidak akan terjadi karena tedapat Dual Fans yang akan terus menjaga agar tetap dingin sehingga tidak akan mengganggu aktivitas anda saat bermain game. Jika anda tertarik, segera dapatkan sekarang di Amazon dengan harga sekitar $2,124.

4). Schenker XMG P505 Pro

notebook game Schenker XMG P505 ProMungkin anda tidak pernah mendengar nama merek yang satu ini di telinga anda, XMG merupakan sebuah merek laptop gaming yang perusahaannya berasal dari Jermfan. Dengan spesifikasi yang hampir sama seperti 3 notebook di atas yaitu prosesor Intel Core i7 4710HQ, Nvidia GeForce GTX 980M, dan juga 16GB RAM, SSD.

Anda bisa menjadikan notebook ini sebagai andalan anda nantinya ketika ingin bermain game yang anda sukai.

5). MSI GT72 2PE

laptop untuk main game MSI GT72 2PEJika dilihat, desainnya memang hampir sama dengan notebook nomor 2 di atas. Menggunakan layar berukuran jumbo yaitu 17.3 inci, serta resolusi maksimal 1920x1080 piksel. Prosesor memiliki kesamaan yaitu Intel Core i7 4710HQ, sedangkan kartu grafis yang telah diselipkan menggunakan Nvidia GeForce GTX 880M, dan juga dengan ukuran RAM 16GB, Triple-SSD.

Suara yang keluar dari notebook ini akan menghasilkan kualitas suara yang terdengar sangat jernih saat anda memainkan sebuah games yang memang benar-benar berkualitas tinggi. Sungguh, laptop ini sangat mendukung anda untuk bermain game pilihan anda. Anda bisa mendapatkannya di toko online terbesar, Amazon dengan harga $2,439.

Lihat dan baca juga:

ARTIKEL TERKAIT: