Harga Laptop Acer Aspire One D270 Untuk Hiburan

advertisement
Sebuah laptop tipe netbook Aspire One D270 memiliki body yang terlihat mungil dan ringan namun desainnya tetap terlihat mewah serta tersedianya 6 pilihan warna yang dapat anda pilih sesuka hati, yaitu hitam, putih, abu-abu, merah, biru, dan aksen balon yang terkesan ceria. Yang menarik perhatian saya adalah ketika pertama kali melihat touch pad-nya yang ukurannya kecil namun tetap nyaman saat mulai menggunakannya.

Dilihat dari sisi kiri laptop, tersedia 3 buah USB port 2.0 dan sisi kanannya terdapat slot yang memungkinkan anda menggunakannya dengan memory SD dan ada juga port audio. Mengenai kinerja, netbook ini akan berjalan tanpa hambatan dengan kecepatan 1.6 GHz dengan dukungan prosesor Intel Atom N2600 dual-core serta RAM 2GB. Tidak lupa juga kapasitas hard drive yang sudah tersedia mencapai 320GB.

Dengan dibekali teknologi seperti itu saja tentu sangat memungkinkan anda untuk melakukan ativitas ringan seperti mengetik, video call, browsing di internet, hingga menonton video HD dengan sangat lancar. Berbekal kartu grafis ukuran 256MB, anda akan dapat melihat sebuah gambar atau video dengan sangat jernih. Seperti jenis netbook yang lain, tentu konsumsi daya akan irit sehingga baterai pun dapat bertahan sangat lama hingga mencapai 8 jam.

Spesifikasi Harga Laptop Acer AO D270 Murah Terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Memiliki desain yang slim alias tipis serta ringan dan juga audio yang keluar ketika anda mendengarkan musik juga akan terdengar sangat enak dan juga layar akan menyajikan gambar yang jernih sehingga enak dipandang oleh mata.
  • Jika anda seorang gamers tentu akan merasa kekurangannya terletak ketika anda mencoba mamainkan game yang bisa dibilang cukup berat.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire One D270

  • Series AOD270
  • Netbook layar 10.1 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang maksimalnya 480 piksel.
  • Jenis processor Intel Atom N2600 yang memiliki kecepatan 1.6 GHz, serta RAM 2GB, dan juga kapasitas hard disk 320GB SATA.
  • Kartu grafis 256 MB dan juga tersdia 3 buah USB 2.0 Ports.
  • Baterai Li-on standard battery, 6 cells, 4400 mAh yang bertahan hingga 8 jam.
  • Bobot ringan 1.3 kg.

Harga Laptop Acer D270

  • Harga baru: Rp 2.569.000

Lihat juga produk Acer lainnya:

Jika anda para pekerja yang membutuhkan sebuah laptop untuk aktivitas ringan seperti mengetik, maka netbook jenis ini merupakan pilihan yang tepat jika anda memilikinya sehingga dapat memaksimalkan spesifikasi yang anda untuk menggunakannya. Salam.

ARTIKEL TERKAIT: