Harga Laptop Acer Aspire One D255 Untuk Kerja Kantoran

advertisement
Laptop tipe netbook acer aspire one D255 yang satu ini terlihat desainnya dengan dominan warna hitam yang sederhana serta body-nya yang terkesan kokoh. Ya, jika diperhatikan perangkat ini memiliki interface dengan 3 buah USB port 2.0, slot untuk memasukkan Cardreader yang anda punya berupa SD atau MMC, tersedia 2 soket untuk mendukung headphone dan juga microphone dan masih banyak fasilitas lainnya.

Tidak lupa juga yaitu tersedianya sebuah webcam yang bisa anda gunakan untuk melakukan video call kepada siapa saja dengan resolusi gambar mencapai 1280 x 1024 piksel. Keyboard dan touch pad yang tersedia, keduanya masing-masing mempunyai keunikan tersendiri yang tentu akan memberikan kemudahan saat anda mulai mengoperasikan laptop tersebut.

Layar berukuran 10.1 inci yang memiliki resolusi 1024 x 600 piksel tentu cukup baik untuk sebuah netbook mungil dikelasnya. Fan processor atau kipas pendingin yang tersedia akan melakukan tugasnya secara maksimal, terbukti laptop ini dapat bertahan sampai dengan 8 jam bahkan lebih. Dengan begitu, tentu ini sangat mendukung pekerjaan anda yang dilakukan setiap hari. Dengan harga yang berkisar 1 jutaan saja, anda bisa membawa pulang sebuah perangkat netbook untuk menemani kegiatan anda setiap harinya yang bisa dibawa ke mana saja yang anda mau.

Harga Laptop Acer Aspire One D255 Murah Terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Harga murah dengan ketahanan baterai yang bisa mencapai 10 jam lamanya jika dilakukan untuk aktivitas ringan. Audio yang keluar terdengar jernih serta bobot laptop  yang sangat amat ringan. Email, browsing di internet, mengoperasikan software pengolah data sudah pasti dapat dijalankan dengan sangat lancar tanpa hambatan.
  • Banyak yang mengeluhkan karena layar netbook ukurannya kurang besar, jika terlalu banyak meng-install software pada netbook mugkin akan terasa lambat performanya.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire One D255

  • Netbook telah diselipkan sebuah processor Intel Atom N550 yang mempunyai kecepatan hinggi 1.5 GHz, dengan RAM-nya 1GB DDR3 serta kapasitas hard disk berukuran 250GB sehingga memungkinkan anda untuk bisa menyimpan banyak file yang anda punya.
  • Tersedia 3 USB2.0 port yang sudah cukup untuk ukuran netbook.
  • Baterai Li-on standard battery, 6 cells, yang bertahan selama kurang lebih 8 jam sehari.
  • Telah didukung dengan sistem operasi windows 7.
  • Bobot ringan 1.2 kg.

Harga Laptop Acer D255

  • Harga baru: Rp 1.900.000

Lihat juga produk Acer lainnya:

Bagi anda yang memerlukan sebuah perangkat untuk menggunakannya pada aktivitas yang terbilang ringan, maka dengan memilih laptop ini tentu menjadi pilihan yang tepat. Salam.

ARTIKEL TERKAIT: