Download Game FPS Tembak Overkill Mafia Android iOS

advertisement
Game action dengan nama "Overkill Mafia" ini merupakan sebuah permainan tembakan First Person Shooter atau biasa disebut FPS yang memiliki tampilan serta grafis yang sangat baik dan unik. Game ini dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android dan iOS kamu.

Deskripsi Tentang Game FPS Overkill Mafia

Kamu akan dihadapkan dengan berbagai musuh di tempat yang tersebunyi, mereka bisa muncul secara tiba-tiba di dalam permainan ini, jangan sampai salah tembak. Aku yakin kamu akan terpesona dengan tampilan serta grafis game tembak ini ketika sudah meng-install dan masuk ke dalamnya. Ketika kamu sedang bermain pun nantinya akan diiringi dengan suara atau soundtrack yang berkualitas tinggi. Jadilah penembak terbaik di kota yang tidak terkalahkan oleh siapa pun...

Tugas kamu di dalam game FPS tembak ini tentu adalah bukan bermain secara sembunyi melainkan dengan mengalahkan dan menghabisi semua musuh kamu dengan cepat di permainan ini. Gunakanlah tembakan andalah kamu untuk membidik musuh dengan tepat yaitu dengan menggerakan Virtual D-pad yang terletak di kiri layar. Jika ingin menembak kamu tinggal menekan tombol action di kanan layar. Ya tentu, setiap jenis tembakan memiliki recoil yang berbeda.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Action RoboCop Gratis.

Game Action FPS Tembak Gratis, Android & iOS
Overkill Mafia

Apakah kamu sekarang tertarik untuk memainkan permainan ini setelah membaca deskripsi singkat dan melihat tampilan game pada gambar di atas? Jika tertarik, tunggu apalagi silakan download > install dan mainkan Game Action FPS Overkill Mafia secara gratis dengan menggunakan smartphone andalan kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Action FPS Tembak Overkill Mafia Gratis untuk Android dan iOS. Gratis!

  • Nama Game: Overkill Mafia
  • Pengembang: Craneballs Studios LLC
  • Kategori: action, tembakan







Selanjutnya silakan lihat juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Simulasi Tembakan Senjata Api Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: