Download Game Buah Fruit Ninja Gratis, Android iOS

advertisement
Game bergenre arkade yang mempunyai nama "Fruit Ninja" ini merupakan sebuah permainan aksi ninja memotong buah, permainan ini mempunyai tampilan dan juga grafis yang unik, dan juga sudah amat terkenal sekali. Bahkan jumlah data pemasangan game ini sudah mencapai 500 juta di google play, belum lagi di App store, iTunes. Game potong buah ini dapat kamu download dan mainkan gratis dengan menggunakan smartphone Android dan iOS kamu.

Deskripsi Tentang Game Buah Fruit Ninja

Selamat datang di dunia permainan Ninja yang tangguh. Tugas dan tujuan kamu di dalam game ini adalah dengan memotong buah-buahan dengan cepat dan mengenai sasaran. Jangan sampai kamu lengah, berbagai jenis buah akan muncul dan lewat dihadapan mu, yang kamu lakukan adalah dengan melakukan penggeseran secara diagonal di atas buah agar buah tersebut terbelah.

Tentu jika di dalam game fruit ninja ini hanya buah yang muncul dan tidak ada rintangan maka tidak akan seru, maka dari itu akan muncul juga bom diantara buah-buahan, jangan sampai pedang kamu memotongnya, jika itu kamu lakukan maka akan terjadi ledakan yang akan mengakibatkan nyawa kamu berkurang.

Fitur Game Fruit Ninja:
  • Tersedia tiga mode permainan berbeda dan menantang yang dapat kamu mainkan, yaitu:
  • Arcade: di dalam mode ini kamu akan bermain dengan waktu yang terbatas jadi, bermainlah dengan cepat.
  • Zen: mode ini lebih mudah dari yang lainnya, karena tidak ada batasan waktu dan tidak ada juga bom yang meledak.
  • Classic: setelah kamu berlatih memainkan game ini dengan mode zen dan arcade, kamu harus main dengan mode ini agar kamu bisa lebih jago. Nantinya kamu akan mendapatkan sebuah bonus yaitu nyawa. Ingat, kamu harus menghindari bom di dalam game mode ini.
  • Seperti game pada umumnya, game ini juga tentu menyediakan berbagai Misi yang menarik, yang dapat membuat kamu lebih pandai dan berpengalaman memainkan permainan ini yang nantinya juga akan mendapatkan berbagai hadiah.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga game terbaik lainnya: Game Anak "Pou" Gratis.

Game Potong Buah Fruit Ninja Gratis di Android & iOS
Fruit Ninja

Nah, sekarang bagaimana pendapat kamu tentang permainan ini setelah membaca deskripsi game dan melihat tampilan permainan pada gambar di atas? Menarik kan? Jika iya, tunggu apalagi mari silakan download > install dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone kamu sekarang juga dan raskanlah keseruannya! Selamat Bermain!

Download Game Memotong Buah "Fruit Ninja" untuk Android dan iOS. Gratis!

  • Nama Game: Fruit Ninja
  • Pengembang: Halfbrick Studios
  • Kategori: Arcade







Selanjutnya silakan lihat juga game menarik dan keren yang lainnya: Game Action RPG Eternity Warriors 2 Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: