8 Pilihan Hotel di Bogor yang Tepat untuk Anda Sekeluarga

advertisement
Ketika anda bepergian jauh tentu anda akan memerlukan sebuah penginapan atau hotel. Hotel merupakan tempat singgah atau tempat peristirahatan bagi setiap orang yang sedang melakukan perjalanan jauh. Hampir setiap daerah pasti terdapat hotel, baik itu hotel yang ukurannya kecil, sedang maupun besar.

Hotel di Puncak Bogor bisa menjadi tempat persinggahan atau tempat peristirahatan bagi keluarga anda ketika anda sedang berada di Bogor. Berbagai penginapan yang ada di Bogor ini pun memiliki bentuk dan harga yang bervariasi. Ada yang kecil, sedang dan besar. Ada yang murah dan juga ada yang mahal.

Karena memang kita tahu bahwa penginapan di kawasan Bogor sangat banyak, anda tidak perlu khawatir dan bingung harus tidur dan istirahat di mana ketika malam tiba. Anda cukup datang ke salah satu penginapan yang ada di kota ini yang banyak di pinggir-pinggir jalan.

Sebagai kota wisata, sangat wajar bila kota ini terdapat banyak penginapan dengan berbagai harga yang berbeda-beda. Bagi anda yang memiliki uang pas-pasan (terbatas) anda bisa menyewa hotel yang murah, jika keuangan ada melimpah anda bisa menyewa hotel yang berkelas dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Dalam tulisan ini saya akan menyampaikan kepada anda semua beberapa penginapan yang ada di kota hujan ini. Saya yakin di antara anda semua, sebagian sudah ada yang tahu penginapan di Bogor, bahkan ada juga yang sudah pernah singgah.

Bagi anda yang belum tahu, informasi ini sangat penting. Karena siapa tahu anda suatu saat entah kapan waktunya berkunjung atau berwisata ke Bogor, anda membutuhkan hotel tinggal menghubungi saja.

Ini Dia Daftar Hotel di Bogor

1. Royal Safari Garden Hotel & Resort

Royal Safari Garden Hotel
Foto: pegipegi.com
Safari Garden ini merupakan penginapan yang baik untuk anda tempati ketika anda berkunjung ke Bogor. Tepatnya penginapan ini berada di Jalan Raya Puncak nomor 601 Cisarua, Bogor, Indonesia. Hotel ini menyediakan kamar dengan berbagai tipe, namun antara tipe yang satu dengan tipe yang lain perbedaannya tidak begitu mencolok.

Tempat penginapan ini banyak memberikan fasilitas diantaranya kulkas, Ac, wifi, safe deposite box, gratis kopi dan teh, gratia 2 air mineral dan 2 minuman ringan. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan berbagai wahana menarik bagi penyewa, seperti kolam renang, taman bermain, zoo mini, dan lain sebagainya.

2. Taman Safari Lodge

Taman Safari Lodge
Foto: www.uyora.com
Selain Safari Garden, ada lagi penginapan di Bogor yang tidak kalah bagusnya dan juga baik untuk anda sewa yaitu Taman safari Lodge. Gedung penginapan ini berada di lokasi Taman safari di desa Ciberem, Cisarua, Bogor. Hotel Taman safari Lodge ini menawarkan keasrian dan kesejukan alam bagi pengunjung (penyewa).

Para pengunjung atau tamu bisa menikmati tanaman hutan pinus yang ada di sekitarnya. Penginap hotel Safari Lodge ini juga sekaligus bisa mengunjungi taman safari lodge, karena letaknya memang satu tempat dengan tempat wisata taman tersebut. Fasilitas kamar, AC, televisi, Wifi gratis, dan lain sebagainya tentu sudah pasti bisa anda nikmati.

3. Villa Seruni Pangrango

Villa Seruni Pangrango
Foto: www.sewa-villa.com
Selain Taman safari Lodge dan Safari Garden Hotel, ada lagi penginapan di Bogor yang baik untuk anda datangi yaitu Vila Seruni Pangrango. Penginapan ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda ketika anda berada di kawasan Puncak Cisarua, Jawa Barat.

Hotel villa Seruni Pangrango tersebut memberi fasilitas yang sangat baik bagi anda. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain, ada kamar deluxe dan ada villa. Selain fasilitas tersebut, tempat penginapan ini juga memberikan fasilitas berupa restoran seruni Pangrango, Gazebo Message, kolam renang, taman bermain anak,dan lapangan tenis.

4. Yasmin Puncak Resort & Conference Hotel

Yasmin Puncak Resort
Foto: tripadvisor.com
Yasmin Puncak Resort merupakan hotel di Bogor yang perlu bahkan wajib anda kunjungi sebagai tempat penginapan setelah seharian menjelajahi berbagai macam wisata di kota hujan ini. Gedung penginapan ini berada di Jalan Jeprah, Palasari, No 69 Cipanas. Tempat penginapan ini didirikan di atas lahan seluas 6.8 hektar.

Jika anda berada di hotel ini anda akan bisa menikmati pemandangan indah Gunung Gede dan hamparan sawah yang sangat luas. Hotel ini berada di atas di ketinggian 1025 di atas permukaan air laut, nantinya ketika anda berada di penginapan ini akan merasakan hembusan angin pegunungan yang tiada henti-henti sehingga anda akan merasakan hawa sejuk.

5. Aston Bogor Hotel & Resort

Aston Bogor Hotel
Foto: pegipegi.com
Ketika anda pergi berwisata ke Bogor seperti misalnya ke tempat wisata puncak Raya Bogor, anda bisa melepas keletihan di Aston Hotel dan Resort. Penginapan ini juga sangat pas digunakan sebagai tempat peristirahatan keluarga anda.

Aston Hotel ini memberikan banyak fasilitas menarik bagi anda. Apa saja fasilitas yang diberikan? Kamar tidur yang menyenangkan, kolam renang, taman bermain bagi anak-anak, restoran makanan dengan sajian menu makanan yang lezat.

6. Hotel Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Hotel Novotel Bogor Golf Resort
Foto: booking.com
Hotel Novotel Bogor Golf resort ini juga tak kalah menariknya. Jika anda sedang pergi liburan ke kota hujan ini anda bisa singgah untuk menginap selama beberapa hari di sini. Anda dijamin tidak akan kecewa dengan fasilitas yang dimiliki oleh hotel Novotel Bogor ini. Apa saja fasilitas yang diberikan oleh penginapan ini kepada pengunjung? Hotel ini jauh dari keriuhan kota dan bisa ditempuh selama kurang lebih satu jam dari Kota Jakarta.

Hotel ini berada di kaki Gunung, sehingga tentu tempat penginapan ini selalu dialiri oleh udara dingin dari gunung. Selain itu penginapan ini memiliki sekitar 5 hektar kebun tropis yang berada di Bogor Raya Golf Estate yang menyediakan area golf yang cukup luas dan mewah. Sehingga anda bisa bermain golf di sini. Selain itu kamar tidur yang disajikan juga memiliki kelengkapan fasilitas yang bisa membuat anda tidur nyaman.

7. The Mirah Hotel

The Mirah Hotel
Foto: pegipegi.com
Di antara Anda semua, pasti sudah ada yang pernah singgah di The Mirah Hotel di kawasan Bogor. Mirah Hotel ini merupakan salah satu hotel di Bogor yang berada di Jalan Pangrango no 9A. Penginapan ini berada tepat di tengah-tengah Kota yang dikelilingi beberapa wisata kuliner seperti Pia Apple Pie dan Death by Chocolate & Spaghetti.

Di samping itu penginapan ini letaknya sangat strategis, yaitu dekat dengan Shopping mall. Sehingga akan memudahkan anda manakala anda ingin berbelanja ke mall. Gedung penginapan ini juga dekat dengan Bogor Botanical Garden. Oh ya, penginapan ini menyediakan 142 kamar mewah yang baik untuk pengunjung. Dengan begitu, hotel ini saya rasa layak untuk dikunjungi ketika anda pergi ke Bogor.

Baca juga:

8. Hotel Santika Bogor

Hotel Santika Bogor
Foto: pegipegi.com
Ketika anda pergi ke Bogor, jangan lupa untuk menginap di hotel Santika yang ada di kota hujan ini. Hotel Santika merupakan penginapan yang juga memberikan fasilitas-fasilitas yang tidak kalah bagus dengan tempat penginapan lainnya. Seperti kolam renang, kamar tidur mewah, ruang ber AC, pelayanan yang ramah, harga yang cukup terjangkau serta tentunya keamanan yang cukup terjamin.

ARTIKEL TERKAIT: