Inilah 4 Manfaat Minum Teh Hijau yang Bisa Anda Ketahui

advertisement
Mungkin banyak diantara kita yang sering melihat iklan mengenai teh hijau yang ditayangkan di layar kaca kita. Namun apakah kalian tahu bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat bagi kesehatan selain rasanya yang lezat dan nikmat?

Benar sekali manfaat minum teh hijau sebenarnya sangat banyak dan berikut ini akan kami berikan beberapa fakta mengenai manfaat manfaat dari meminum teh hijau yang bisa kita dapatkan apabila kita rajin meminum teh hijau.

Jadi bagi anda penggemar teh hijau berikut ini akan kami berikan pada sobat mengenai beberapa manfaat dari teh hijau yang banyak orang belum mengetahuinya selamat membaca.

Teh hijau

Manfaat Minum Teh Hijau pada Kesehatan

1. Menjaga kesehatan kulit
Salah satu dari manfaatnya adalah itu bisa membantu kita menjaga kesehatan kulit kita. Nah, bagi sobat sekalian yang ingin menjaga kesehatan kulit dan memiliki kulit yang bersih serta sehat alami maka minuman teh hijau bisa membantu sobat sekalian untuk mendapatkannya.

Teh hijau sendiri diketahui bisa melindungi kulit kita dari serangan sinar matahari yang merusak kulit terutama sinar ultra violet oleh karena itu ada baiknya bagi yang ingin memiliki kulit sehat indah berseri meminum teh hijau secara rutin dan juga teratur untuk mendapatkan manfaatnya jadi bagi anda yang ingin cantic tunggu apalagi segera minum teh hijau secara rutin untuk mendapatkannya.

2. Meminimalisir terjadinya kebotakan
Siapa yang ingin botak? Hampir semua orang ingin memiliki rambut yang sehat dan juga kuat nah bagi yang ingin mendapatkannya maka minum teh hijau secara rutin bisa menjadi salah satu solusinya.

Teh hijau memiliki solusi untuk mencegah kebotakan karena di dalam teh hijau ada zat yang bisa membuat rambut kita terus beregenerasi dan tumbuh. Selain itu teh hijau akan membantu rambut kita untuk tumbuh lebih sehat dan pastinya membuatnya lebih kuat.

Nah, bagi anda yang mengalami kerontokan rambut dan sedang mengalami masalah kebotakan daripada membuang uang untuk terapi dan obat maka ada baiknya meminum teh hijau secara rutin dan teratur.

3. Bantu atasi jerawat
Kita semua pasti pernah mengalami jerawat, nah bagi sobat yang berjerawat dan merasa sebal karena hal tersebut akan membuat percaya diri turun maka teh hijau akan menjadi salah satu solusi bagi sobat sekalian.

Ya benar sekali jerawat pada umumnya disebabkan pori pori kulit yang tertumpuk oleh kotoran dan juga minyak, untungnya dengan meminum teh hijau secara rutin akan membantu membuka pori pori wajah kita yang pastinya membuat wajah kita mudah untuk dibersihkan nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan wajah segar berseri bersih dan lebih indah maka minumlah teh hijau untuk mendapatkannya.

4. Membantu program diet
Selain itu manfaat teh hijau rupanya tidak hanya untuk kesehatan kita saja namun bisa membantu untuk diet kita loh. Ya benar sekali, teh hijau bisa membantu kita untuk mengurangi penyerapan lemak pada tubuh kita yang otomatis akan membantu menurunkan berat badan kita.

Artikel lainnya: Manfaat Minum Air Lemon

Selain itu teh hijau memiliki ketekin polifenol yang akan membantu meningkatkan pembakaran lemak. Jadi bagi sobat yang sedang berdiet maka minum teh hijau dengan rutin akan membantu meningkatkan pembakaran lemak yang membantu kesuksesan diet sobat sekalian.

ARTIKEL TERKAIT: