Download Game Ice Age Adventures: Petualangan Terbaik

advertisement
Permainan bernama "Ice Age Adventures" yang merupakan sebuah game petualangan para binatang lucu yang berada di ujung benua. Download Game Ice Age Adventures tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android atau pun iOS andalan sobat.

Game Ice Age Adventures


Sebuah permainan yang diciptakan/dibuat dan dikembangkan oleh "kandidat" pengembang permainan terpopuler kelas dunia yang aku yakin kamu dan semua para gamers tahu. Ya, benar Gameloft. Berbagai jenis games yang diciptakan oleh pengembang tersebut semuanya  berkualitas tinggi dan laris diburu alias dimainkan para gamers seluruh dunia.

Game Ice Age Adventures ini memungkinkan kamu untuk berpetualangan di benua yang dipenuhi salju dan hingga semuanya menjadi terlihat batu es dan dingin. Nantinya kamu akan bergabung dengan para binatang lainnya yang sedang berpetualang dan kini sedang berada di ujung benua. Bersenang-senanglah kamu untuk memainkan permainan ini karena tidak ada unsur kekerasan sehingga aman untuk dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa sekali pun.

Nantinya di dalam game Ice Age Adventures akan dihadapkan dengan teka-teki yang mengharuskan kamu untuk segera mencocokkan gambar untuk menyelamatkan para binatang. Tampilan yang baik ditambah lagi dengan kualitas grafis 3D yang terlihat bersih sehingga tidak mudah bosan untuk dimainkan.

Yuk segera buktikan keseruannya dengan mengajak temanmu untuk bermain Game Ice Age Adventures ini dan rasakan serunya berpetualang bersama para binatang lucu! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Rival Knights: Petualangan Terbaik.

Download Game Ice Age Adventures: Petualangan Terbaik
Game Petualangan Online untuk Anak Terbaik

Download Game Ice Age Adventures Petualangan Terbaik untuk Android & iOS

  • Nama game: Ice Age Adventures
  • Kategori: petualangan
  • Pengembang: Gameloft







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Subway Surfers: Arcade & Endless Runner Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: