Download Game Petualangan KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD

advertisement
Permainan bernama "KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD" yang merupakan sebuah game petualangan seorang artis wanita cantik di dunia hollywood yang bernama kim kardashian. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Game Petualangan KIM KARDASHIAN

Sebuah permainan yang diciptakan dan dikembangka oleh developer games (pengembang permainan) populer yaitu GLU yang memang sudah banyak membuat dan mengedarkan berbagai jenis games keren dengan variasi genre yang menarik sehingga banyak diminati para gamers di seluruh dunia.

Game petualangan kim kardashian ini merupakan permainan yang termasuk baru dibuat dan diedarkan oleh GLU. Meski begitu, ternyata data pemasangan game ini sudah mencapai 5 juta di google play store dan mungkin saja lebih karena juga tersedia di app store on itunes.

Apa sih yang membuat permainan ini cukup banyak pemainnya walaupun masih tergolong baru? Tentu karena menggunakan nama artis terkenal kim kardashian ditambah lagi dengan tampilan yang menarik dengan grafis kartun unik sehingga membuat permainan petualangan ini terlihat indah.

Tugasmu di dalam game petualangan ini adalah dengan menyesuaikan tampilan kim kardashian dengan pilihan ratusan gaya yang tersedia. Bersosialisasi dengan para selebritis lainnya, bertemu dengan fans atau penggemar, dan masih banyak lagi lainnya yang akan kamu lakukan di Game Petualangan KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD ini. Yuk main, gratis kok :)

Permainan terlaris lainnya: Game Temple Run 2.

Download Game Petualangan KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD android ios
Game Petualangan KIM KARDASHIAN

Download Game Petualangan Kim Kardashian: HollyWood untuk Android & iOS

  • Nama game: KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD
  • Kategori: Petualangan
  • Pengembang: Glu







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Petualangan Terbaik: League of Heroes.

ARTIKEL TERKAIT: