Download Game Olahraga Fat Man Fitness, Mini Games

advertisement
Permainan Olahraga bernama "Fat Man Fitness" yang merupakan sebuah game tentang bagaimana cara menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak di tubuh dengan cara olahraga angkat beban di tempat gym atau fitness. Download Game Olahraga tersebut dan mainkan dengan menggunakan smartphone Android andalanmu.

Game Olahraga Fat Man Fitness

Sebuah permainan yang diciptakan oleh 6677g.com yang memang developer games yang sudah membuat berbagai jenis permainan dengan karakter grafis kartun yang unik. Nantinya tugasmu tentu adalah dengan membantu seorang laki-laki yang ini menurunkan berat badannya hingga menjadi ideal.

Tentu agar lemak di tubuh dapat berkurang kamu harus melakukan olahraga seperti angkat beban di gym atau pun fitnes. Kamu akan menggunakan beberapa alat fitness yang tersedia disana seperti; barbel, dumbbell, sepeda diam ditempat, melompat, menjaga keseimbangan dan sebagainya.

Kamu harus rutin menjalani olahraga angkat beban yang sangat menguras tenaga ini agar lemak di tubuhmu menghilang dan mendapatkan badan yang ideal dan kesehatan seperti daya tahan tubuh menjadi sangat terjaga. Yuk main :)

Permainan terlaris lainnya: Game Baseball: Tap Sports Baseball.

Download Game Olahraga Fat Man Fitness, Mini Games
Game Olahraga Fat Man Fitness

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan olahraga ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis game Fat Man Fitness ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Olahraga Fat Man Fitness untuk Android

  • Nama game: Fat Man Fitness
  • Kategori: olahraga, gym diet
  • Pengembang: 6677g.com




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Olahraga Sepak Bola FIFA 14.

ARTIKEL TERKAIT: