Harga Laptop Toshiba C840 Untuk Mahasiswa Jurusan Akuntansi

advertisement
Laptop untuk akuntansi memang sudah banyak dibuat oleh produsen dengan spesifikasi yang pas sehingga pengguna dapat memaksimalkan penggunaanya. Nah, namun yang saya akan bahas disini adalah tentang notebook Toshiba seri satellite C840-1019 yang dibuat oleh Jepang. Notebook ini hadir dengan 2 pilihan warna yang memukau yaitu hitam dan merah yang bisa anda pilih salah satu sesuka hati.

Layar monitornya sendiri telah dilengkapi dengan teknologi widescreen WXGA berukuran 14 inci yang siap menyajikan tampilan luar biasa dihadapan anda sebagai penggunanya. Jika kita berbicara mengenai grafis, anda tidak perlu ragu lagi, ya karena memang telah dilengkapi dengan Intel HD yang bisa anda lakukan upgrade sampai dengan 780MB.

Fitur yang tersedia pun juga sama seperti laptop kelas tinggi yang lengkap, yaitu seperti webcam, wifi, bluetooth, DVD RW, dan 2 buah slot USB. Satu lagi yang anda pasti terkejut membacanya yaitu ketahanan daya baterai yang bisa mencapai 6 jam per hari, tentu baterai yang digunakan juga tidak sembarangan dan sudah pasti baik kualitasnya. Jika dilihat secara keseluran dari segi spesifikasi dan desainnya, ini bisa menjadi pilihan terbaik anda yang sekarang sedang membutuhkan sebuah notebook untuk aktivitas standar setiap hari.

Spesifikasi harga laptop Toshiba C840 murah terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Telah didukung dengan teknologi intel core i3 yang baik. Bobot notebook yang terasa ringan dengan 2.1 kg. Menggunakan baterai yang bertahan lama yaitu hingga 6 jam.
  • Banyak yang mengeluhkan karena harganya yang relatif mahal

Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite C840-1019

  • Notebook layar 14 inch Clear SuperView LED dengan resolusi 1366 x 768 pixels.
  • Menggunakan processor jenis Intel Core i3 2328M berkecepatan 2.2GHz.
  • Terpasang RAM berukuran 2GB dan kapasistas penyimpanan data maksimal pada hard drive yaitu 500GB.
  • Menggunakan baterai 6 cells Lithium-ion yang bertahan lebih dari 3 jam.
  • Bobot laptop 2.2 kg.

Harga Laptop Toshiba Satellite C840

  • Harga baru: Rp 5.637.600

Lihat juga produk Toshiba lainnya:

Jika anda tertarik untuk membeli notebook tersebut karena telah mengetahui fasilitas atau fitur menarik yang tersedia dan sesuai dengan yang anda cari, anda bisa mendapatkannya di toko online terpercaya yang bisa anda cari di internet atau pun toko elektronik terdekat di daerah anda.

ARTIKEL TERKAIT: