3 Vitamin Ampuh Memutihan Kulit Wajah & Tubuh

advertisement
Vitamin untuk Memutihkan Kulit - Ya, pasti kita tahu bahwa Kulit yang cerah merupakan idaman bagi semua orang dan wanita khususnya. Menjaga kesehatan kulit merupakan hal penting yang harus anda lakukan agar dapat mencegah dari berbagai penyakit.

Apakah kalian sudah tahu apa itu vitamin? Jawab saja belum, karena saya ingin sedikit menjelaskannya. Vitamin yang merupakan senyawa organik ini berfungsi penting dalam metabolisme, dan masih banyak lagi lainnya. Vitamin berperan untuk memberikan manfaat kesehatan untuk tubuh, dan mungkin dapat mencegah terkena penyakit. Selain itu, ternyata vitamin juga dapat merawat dan memutihkan kulit.

Baca Juga: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami.

3 Vitamin Ampuh Memutihan Kulit Wajah & Tubuh

Vitamin untuk Memutihan Kulit Wajah & Tubuh

1). VITAMIN A
Jenis vitamin yang larut dalam lemak ini mengandung antioksidan yang dapat mencegah proses penuaan (meremajakan), terutama pada sel kulit. Selain itu, juga dapat memberikan manfaat lebih banyak seperti; memutihkan sekaligus mencerahkan & memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi akibat sinar panas matahari, mencegah kanker kulit, dan juga membantu dengan memperlambat terjadinya keriput pada kulit.

Jika ingin memutihkan kulit dan bersinar secara alami anda juga dapat memanfaatkan berbagai jenis buah segar yang mengandung vitamin A, seperti; stroberi, wortel, kentang, pepaya, tomat, dan masih banyak lagi lainnya.

2). VITAMIN E
Jenis vitamin yang pertama kali ditemukan pada tahun 1922 ini juga kaya akan manfaat yang terkandung di dalamnya yaitu seperti; memutihkan kulit, meremajakan kulit agar tidak mudah keriput karena mengandung antioksidan.

Vitamin E sendiri banyak terkandung di berbagai sayuran dan juga buah, yaitu; taoge, susu, kentang, stroberi, alpukat, dan masih banyak lagi lainnya. Namun vitamin E ini ternyata lebih banyak terkandung pada makanan yang belum diolah.

3). VITAMIN C
Jenis vitamin yang larut dalam air ini sudah terbukti bahwa kandungan nutrisi di dalamnya ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh sekaligus mencerahkan, mengencangkan, meremajakan kulit, dan lain sebagainya karena mengandung juga antioksidan yang dapat memproduksi serat elastin di dalam kulit.

Silakan simak juga: Cara memutihkan Kulit Tubuh (Tangan & Kaki) Secara Alami

Beberapa jenis buah yang dapat merawat kesehatan kulit dan mengandung Vitamin C ini, antara lain adalah; wortel, pepaya, tomat, kentang, jeruk, stroberi, dan masih banyak lagi lainnya.

Demikian, itulah beberapa jenis vitamin yang dapat membantu anda memutihkan kulit wajah dan tubuh. Semoga bermanfaat! :)

ARTIKEL TERKAIT: