Ini 7 Hotel Murah di Surabaya dengan Berbagai Fasilitas Memadai

advertisement
Surabaya, yah siapa sih yang tidak kenal dengan kota Surabaya? Surabaya adalah kota terbesar di Indonesia ke dua setelah kota Jakarta. Penghargaan yang pernah diraihnya yaitu menjadi kota metropolitan dari kementerian lingkungan hidup pada tahun 2013. Nah, mungkin yang satu ini banyak orang mengenalnya yaitu kota pahlawan.

Yah, benar sekali , disebut sebagai kota pahlawan karena di Surabaya banyak terdapat monumen bersejarah sebagai tanda pengenang jasa pejuang Surabaya yang telah berjuang melawan para penjajah kala itu. Salah satunya adalah monumen tugu pahlawan serta patung-patung pahlawan lainnya. Namun sayang sekali, karena terdapat beberapa patung yang sudah dibongkar karena kepentingan pembangunan. Terlepas dari sejarah Surabaya, kali ini pembahasan kita adalah tentang penginapan yang ada di kota tersebut.

Kota Surabaya telah menawarkan berbagai tempat wisata dan beberapa universitas serta tempat kuliner yang sangat banyak sekali, sehingga tidak heran jika banyak pendatang dari luar Surabaya yang berbondong-bondong datang ke Surabaya.

Para pendatang yang jauh dari luar Surabaya pasti butuh tempat tinggal sementara ketika berada di Surabaya sebagai tempat istirahat atau hanya untuk bersantai setelah berjam-jam mengelilingi kota Surabaya. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir dan pusing berpikir keras untuk tempat tinggal, karena hotel di Surabaya dibangun tidak sedikit alias sangat banyak sekali. Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda dan keluarga.

Sekilas tentang Hotel di Surabaya

Hotel di kota sangat beragam sekali. Fasilitas yang diberikan juga sangat beragam serta menyediakan ruangan-ruangan yang nyaman dan bersih akan membuat Anda serasa berasa di rumah. Pelayan yang dipekerjakan juga pelayan-pelayan yang sudah teruji dari pihak hotel, sehingga Anda jangan mengkhawatirkan kinerja pelayan-pelayan hotel yang ada di Surabaya, karena dijamin memuaskan dan bisa bekerjasama dengan baik dan tidak macam-macam.

Pihak hotel akan memberikan banyak keuntungan kepada semua pengunjung, tanpa membedakan status atau kasta. Karena pada hakikatnya tamu adalah raja. Nah, berikut ini akan kami berikan informasi kepada Anda tentang daftar nama hotel yang ada di Surabaya.

1. Olympic Hotel

Olympic
Hotel olympic ini merupakan salah satu hotel di Surabaya yang beralamatkan di Jalan Urip Sumoharjo No. 65-67 Surabaya. Olympic hotel ini berada di pusat kota, sehingga akses untuk ke berbagai tempat terutama tempat wisata sangat mudah dijangkau. Selain itu, Hotel ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas untuk para pengunjung dengan nuansa yang nyaman, bersih, dan terjamin.

Adapun fasilitas hotel yang diberikan yaitu kamar ber AC, akses internet almari pakaian, Televisi satelit, kamar mandi dalam, dan fasilitas-fasilitas yang lain. Disamping fasilitas yang memadai, hotel olympic juga memberikan berbagai macam pelayanan, seperti layanan kamar non stop full time 24 jam, layanan binatu, layanan sauna dan pemijatan.

2. Sahid Hotel

Sahid
Hotel Sahid terletak di jalan Sumatera No.1, Kota surabaya. Hotel ini telah menawarkan berbagai fasilitas yang memadai dan nyaman sebagai tempat tinggal sementara selama berada di Kota Surabaya.

Fasilitas utama yang diberikan sahid hotel antara lain terdapat 219 kamar tidur, 2 restoran, kolam renang outdoor, jaringan wifi, AC, salon rambut, pemesanan tiket/tur, dan layanan pernikahan. Sekitar hotel, ada monumen kapal selam sekitar 0,2 km, pusat perbelanjaan sekitar 0,7 km, world trade centre 0,7 km.


3. Galaxy Guest House

Galaxy Guest House
Galaxy guest house merupakan salah satu tempat penginapan yang banyak dicari warga asing yang datang ke Surabaya. Hotel galaxy guest bertempat di Jalan Galaxy Bumu Permai No. 7/1 Surabaya. Hotel ini menyediakan berbagai jenis tipe kamar dengan harga yang bervariatif pula.

Hanya butuh 10 menit dari hotel untuk menuju ke galaxy mall, kemudian hanya butuh 30 menit untuk sampai ke bandara juanda, dan 45 menit sampai di tunjungan plaza. Tempat ini dijamin menyenangkan dan liburan And akan semakin terasa pastinya.

4. Singgasana Hotel

Singgasana
Hotel singgasana adalah salah satu jenis hotel yang terkenal akan keindahan bangunan yang kokoh dan eksotis. Singgasana hotel ini beralamatkan di Jalan Gunungsari, Surabaya. Didukung dengan keindahan taman tropis seluas 15 hektar, kolam renang, dan lapangan golf sebanyak 18 lubang. Selain itu terdapat 4 restoran, toko kue serta bar dan meeting room. Dengan demikian, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan hotel.

5. Oval Hotel

Oval
Oval hotel termasuk dalam hotel mewah di Surabaya dan banyak dicari warga asing di luar kota Surabaya. Hotel oval merupakan salah satu hotel di Surabaya yang beralamatkan di Jalan Diponegoro No. 23 Surabaya. Sesuai dengan namanya, yaitu oval hotel maka bangunannya berbentuk oval. Hotel ini menyiapkan 176 kamar hotel dengan tambahan fasilitas diantaranya ada ruang serbaguna 1, meeting room 4 ruang, restaurant, tempat karaoke, dan ruang spa. Dijamin Anda akan senang bertempat di hotel tersebut.

6. Pasah Asi Hotel

pasah asi
Hotel pasah asi merupakan hotel yang berlokasi di jalan kalibokor No.27 Surabaya. Pasah Asi hotel ini terletak di pusat kota Surabaya, dimana lokasinya adalah berdekatan pusat perbelanjaan, bandara, dan tempat-tempat bersejarah yang ada di Surabaya.

Fasilitas yang disediakan di antaranya ada kedai kopi, restaurant non stop dengan full time 24 jam dengan masakan china dan Indonesia, serta adanya kamar hotel yang nyaman sehingga pengunjungpun bisa merasakan kenyamanan yang diberikan hotel. Nah, dengan memilih tempat ini, dijamin Anda akan puas bertempat tinggal di hotel pasah asi ini.

7. Grand Kalimas Hotel

Grand Kalimas
Hotel grand kalimas merupakan salah satu hotel di Surabaya yang cukup terkenal. Hotel ini beralamatkan di jalan KH. Mansyur No. 151 Kota Surabaya. Untuk menuju jembatan merah plaza (JMP) hanya butuh waktu 5 menit dari hotel, kemudian hanya butuh 15 menit untuk menuju ke tunjungan plaza dan hanya butuh waktu 30 menit untuk ke stasiun kereta api gubeng Surabaya.

Grand kalimas hotel telah menawarkan banyak kenyamanan dengan fasilitas kamar ber AC, Televisi kabel dengan layar datar, serta jaringan wifi gratis. Dijamin Anda akan puas dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan grand kalimas hotel dan liburan Anda selama di Surabaya pasti akan berkesan.

Baca juga: Tempat Wisata di Surabaya

Dengan harga yang cukup variatif tentu menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih jenis hotel selama Anda berada di Kota Surabaya.

ARTIKEL TERKAIT: