Begini Cara Mengatasi Ketiak Basah atau Burket yang Bisa Diterapkan

advertisement
Burket dan dilihat oleh orang banyak? Tentunya hal ini menjadi hal yang enggak banget dan membuat anda malah jadi tidak percaya diri akan hal tersebut tapi, anda tidak perlu takut karena, hal ini bisa diatasi dengan banyak cara mengatasi ketiak basah.

Hal tersebut tentunya tidak terlihat dengan mudah namun, hal itu tetap saja hanya akan membuat anda merasa tidak percaya diri dan minder kala berhadapan dengan orang banyak terutama kala berada di tengah kerumunan orang.

Untuk hal ini, anda bisa mengatasinya dengan berbagai macam langkah yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk mengatasi permasalahan tersebut agar tidak lagi muncul dikemudian hari.

Ketiak

Beberapa cara mengatasi ketiak basah dengan mudah

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi ketiak basah sehingga, anda tidak akan lagi dihantui oleh rasa tidak percaya diri kala mengalami masalah tersebut. Dalam hal ini, ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan seperti dengan menggunakan pakaian yang nyaman dan tidak terlalu sempit.

Pakaian yang terlalu sempit tentunya akan membatasi pergerakan anda dan malah membuat anda tidak nyaman. Selain itu, hal tersebut hanya akan membuat anda cepat panas dan produksi keringat pada bagian ketiak akan bertambah sehingga, ketiak akan basah dan malah membuat penampilan anda tampak aneh.

Selain menggunakan pakaian yang terlihat lebih nyaman, solusi lainnya yang ada adalah dengan membatasi rasa stress. Jika anda mudah stress maka ada baiknya anda tidak boleh terlalu stress dan menerapkan pola pikir positif dalam diri anda agar mendapatkan manfaat yang positif dalam diri anda terutama untuk membatasi produksi keringat dalam diri anda.

Untuk cara mengatasi burket yang satu ini, anda bisa menerapkan pola pikir yang positif dan juga menghindari banyak hal buruk dalam diri anda sehingga anda tentunya bisa mendapatkan efek yang sangat bagus untuk kesehatan diri anda.

Tidak hanya rasa stress yang perlu anda lakukan, anda juga perlu menggunakan bahan lainnya seperti cuka apel yang bisa anda gunakan untuk mengolesi ketiak anda untuk membunuh bakteri yang ada diketiak anda. Hal ini tentunya bisa menjadi salah satu hal yang pas untuk membuat ketiak anda tidak memproduksi keringat berlebihan.

Oleh karena itu, anda bisa melakukan hal tersebut dengan mudah dan membiarkannya selama semalaman agar ketiak anda tentunya akan lebih bersih dan tidak ada lagi bakteri yang menempel pada ketiak anda. Jika tidak suka dengan bau cuka apel, anda bisa menggantinya dengan cuka gandum karena, efeknya sama saja yakni, membunuh bakteri yang bersemayam diketiak anda.

Cara terakhir yang ada adalah dengan mengoleskan baking soda yang telah dicampur dengan air pada bagian ketiak anda. Untuk perbandingannya adalah 2:1 dan mencampurkannya dengan baik. Setelah itu, oleskan campuran tersebut pada bagian ketiak anda untuk mendapatkan efek yang maksimal pada diri anda.

Setelah itu, anda tentunya akan merasakan efek yang luar biasa setelah melakukannya setiap hari selama seminggu untuk mengurangi masalah burket yang sering melanda diri anda terutama kala cuaca panas.

ARTIKEL TERKAIT: