Begini Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah Bagi Para Wanita

advertisement
Kaum hawa sangat mempedulikan kecantikan diri mereka mulai dari kepala hingga kaki dan kaki sendiri berkaitan dengan banyak hal yang sering dihadapi seperti masalah tumit kaki yang pecah-pecah dimana, hal ini sendiri bisa diatasi dengan cara mengatasi tumit kaki pecah-pecah yang mudah untuk dilakukan.

Untuk caranya sendiri cukup mudah dimana, anda bisa mengatasi hal tersebut tanpa perlu melakukan hal yang terlampau sulit dan mengeluarkan banyak biaya.

Anda hanya perlu mengumpulkan beberapa bahan alami yang dipercaya dapat membantu anda untuk mengatasi hal tersebut sehingga, tumit pada bagian kaki anda tentunya tidak akan pecah-pecah kembali sehingga, anda tumit pada bagian kaki anda akan terasa sangat cantik dan juga lembut.

Kaki

Beberapa cara mengatasi tumit kaki pecah-pecah

Tanpa perlu menggunakan beberapa produk kecantikan yang diklaim dapat membantu anda untuk mengatasi masalah tersebut, anda sendiri sudah bisa untuk mengatasi masalah tersebut sehingga, anda tidak perlu lagi untuk merasa minder jika bagian dari tumit kaki anda pecah-pecah.

1. Bersihkan tumit menggunakan sikat gigi
Cara yang pertama adalah dengan sering membersihkan bagian kaki anda. Dalam hal ini, anda bisa melakukan hal tersebut kala mandi sehingga, anda bisa langsung membersihkan bagian kaki anda terutama tumit anda dengan menggunakan sikat gigi.

Untuk itu, bersihkan kaki anda secara rutin maka, anda bisa mendapatkan banyak efek positif bagi diri anda terutama kaki yang akan selalu bersih setiap saat.

2. Lemon
Hal berikutnya adalah dengan menggunakan lemon. Cara menggunakan lemon yaitu, anda bisa melakukannya dengan mudah. Lemon sendiri bisa anda gunakan dengan mudah dimana, anda hanya tinggal mencampurkan beberapa buah potong lemon kedalam sebuah baskom yang telah diisi air hangat.

Setelah itu, rendam kaki anda dalam baskom yang sudah diisi air hangat tersebut. Setelah itu, anda hanya tinggal menggosok bagian kaki anda secara perlahan dan bersihkan kaki anda. Dengan melakukan hal tersebut secara rutin maka, andabisa mendapatkan efek yang sangat bagus untuk diri anda.

3. Pisang
Bahan lainnya yang juga bisa anda gunakan adalah buah pisang. Buah pisang sendiri dikenal sebagai salah satu bahan yang efektif untuk membantu setiap orang dalam mengatasi masalah tumit kaki yang pecah-pecah.

Cara menggunakan pisang untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah yaitu, anda bisa menghaluskan 1 buah pisang dan mengoleskannya pada bagian tumit kaki anda. Setelah itu, anda bisa merasakan khasiatnya secara maksimal setelah anda rajin melakukan hal tersebut.

Setelah anda selesai melakukan hal tersebut maka, anda bisa langsung membersihkan bagian tumit anda dengan air hangat dan menyikatnya hingga bersih. Cara ini pun mudah untuk dilakukan karena, buah pisang tidak sulit untuk ditemukan.

Dengan beberapa cara diatas, anda tentunya sudah tahu akan apa yang perlu anda lakukan untuk memperoleh efek yang maksimal bagi diri anda. Untuk itu, anda bisa mulai untuk melakukannya secara maksimal dan rutin untuk mendapatkan efek yang sangat bagus untuk tumit kaki anda.

Artikel lainnya: Cara Alami Memutihkan Lutut

Cara ini memang menghabiskan banyak waktu dan mungkin saja tidak sepraktis kala anda menggunakan beberapa produk kecantikan yang ada. Tapi, anda tentunya bisa langsung merasakan efeknya jika anda melakukannya secara rutin dan tentu saja, efek yang ada bisa bertahan lebih lama dan tidak ada efek samping yang bisa anda rasakan karena, cara-cara yang telah disebutkan diatas tentunya lebih aman.

ARTIKEL TERKAIT: