Download Game Captain America: Action Terpopuler, Android

advertisement
Game Action yang termasuk dalam kandidat permainan aksi terpopuler yaitu bernama "Captain America: The Winter Soldier" yang merupakan sebuah game yang terinspirasi dari film pahlawan yang berasal dari negara amerika serikat yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android.

Game Captain America, Action Terpopuler

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas bahwa ini merupakan permainan yang mungkin terinspirasi dari film pahlawan super yang berasal dari amerikat yang diterbitkan oleh perusahaan yang memang memproduksi buku komik yang sudah amat sangat terkenal di dunia yaitu Marvel Comics. Film tersebut berjudul Captain America: The Winter Soldier.

Nah bagi kamu yang memang penggemar dari film Captain America t tersebut, sekarang kamu sudah dapat memainkannya dengan menggunakan mobile andalanmu, Game action ini diciptakan dan dikembangkan oleh Gameloft.

Tentu kamu nanti di dalam game ini akan menjadi pahlawan super captain america yang harus mengeluarkan kemampuan yang baik saat memberikan komando tim andalanmu untuk menghadapi berbagai jenis musuh dihadapannya.

Untuk memainkan game captain america ini kamu harus menggunakan koneksi internet yang memadai agar lancar saat bermain. Ajaklah temanmu untuk bermain denganmu di dalam game ini dan nikmati tampilan serta grafis yang sangat baik. Kamu harus berjuang melawan berbagai musuh yang ada, tidak peduli mereka kuat atau pun tidak, jangan takut, mereka pasti bisa dikalahkan.

Jangan lupa untuk gunakan tameng andalanmu untuk melawan dan menangkis serangan musuh. Ingat! ini adalah versi demo. Kamu dapat bermain gratis untuk dapat memainkan 2 level yang ada di dalam game captain america ini, dan jika tertarik untuk melanjutkan ke level selanjutnya, kamu hanya harus merogoh kocek sebesar Rp 12.050.

Permainan terlaris lainnya: Game Iron Man 3.

Download Game Captain America: Action Terpopuler, Android


Download Game Captain America, Action Terpopuler untuk Android.

  • Nama game: Captain America: The Winter Soldier
  • Kategori: action (aksi)
  • Pengembang: Gameloft




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Ragnarok, MMORPG Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: