Download Game Helikopter Tempur, GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D

advertisement
Permainan Action bernama "GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D" yang merupakan sebuah game FPS Perang dan tembak antar helikopter 3 dimensi. Download Game Helikopter tempur tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android andalan sobat.

Game GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D

Sebuah permainan yang diciptakan, dikembangkan, dan dibuat oleh pengembang permainan bernama TheOne Games. Game GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D ini merupakan sebuah permainan yang termasuk dalam genre FPS dan action, nanti di dalam game ini kamu akan menjadi seorang pilot yang mengendari helikopter termpur andalannya untuk melakukan perang dan tembak terhadap helikopter musuh.

Dengan game ini kamu juga akan merasakan simulasi mengontrol helikopter andalanmu dan memulai permainan dengan melakukan sebuah aksi pertempuran yang hebat antar helikopter tempur di atas langit. Cobalah untuk menaikkan level tingkat kesulitan permainan agar lebih seru lagi atau lebih memilih untuk bermain dengan menggunakan misi yang harus diselesaikan.

Tampilan serta kualitas grafis 3 dimensi dari permainan helikopter tembak GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D ini tidak perlu diragukan lagi, anda bisa membuktikan sendiri dengan mencoba memainkannya, dan aku yakin kamu akan ketagihan bila 1 kali saja mencobanya.

Game Simulasi Helikopter tempur ini sudah amat terkenal dikalangan para gamers jika dilihat dari data pemasangannya yang sudah mencapai angka 50 juta. Yuk segera buktikan keseruannnya dengan memainkannya sekarang juga :)

Permainan terlaris lainnya: Game METAL SLUG DEFENSE.

Download Game Helikopter Tempur, GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D
Game simulasi helikopter tempur

Download Game Perang & Tembak, GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D untuk Android

  • Nama game: GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D
  • Kategori: action, perang, tembakan, FPS, Simulasi.
  • Pengembang: TheOne Games




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Action Batman Arkham Origins, Terpopuler.

ARTIKEL TERKAIT: