Download Game RE-VOLT 2: Balapan Mobil Terpopuler

advertisement
Permainan bernama "RE-VOLT 2 : MULTIPLAYER" yang merupakan sebuah game balap mobil RC yang dulu pasti kamu pernah mainkan di Playstation yang kamu punya. Download Game RE-VOLT 2 tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android andalan sobat.

Game RE-VOLT 2: MULTIPLAYER

Sebuah permainan yang diciptakan oleh pengembang permainan (developer games) yang mempunyai nama WeGo Interactive Co., LTD. Pengembang tersebut memang sudah cukup banyak membuat karya permainan dan dibagikan ke publik untuk dimainkan para gamers di seluruh dunia.

Game Re-Volt 2 merupakan sebuah permainan balapan mobil yang menyediakan cukup banyak mode permainan yaitu single player, time trial, attack, dan lain sebagainya. Nantinya kamu dapat bermain dan bersaing dengan para pembalap re-volt 2 di seluruh dunia yaitu dengan memanfaatkan fitur Real Time mode untuk multiplayer yang dapat melakukan balapan dengan jumlah 4 pemain.

Tampilan Game Re-Volt 2 ini menurut aku juga sangat baik jika dibandingkan versi Re-Volt 2 sebelumnya. Grafisnya punya juga terlihat indah dan menarik. Level atau tingkat kesulitannya juga tidak mudah diselesaikan, kamu harus terus berlatih game balapan Re-volt 2 ini agar kamu dapat menuju level yang lebih tinggi lagi.

Yuk segera mainkan game balapan mobil online multiplayer ini sekarang juga dan nikmati keseruannya! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Fast & Furious 6: Balap Mobil Terpopuler.

Download Game RE-VOLT 2: Balapan Mobil Terpopuler
Game Balapan Mobil Re-Volt 2

Download Game RE-VOLT 2: MULTIPLAYER Balapan Mobil untuk Android

  • Nama game: RE-VOLT 2 : MULTIPLAYER
  • Kategori: balapan, simulasi, online
  • Pengembang: WeGo Interactive Co., LTD




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game CSR Racing: Balapan Mobil Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: