Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat & Alami

advertisement
Jika anda bertanya "Bagaimana cara mengecilkan perut buncit sekaligus mengencangkan perut?", berarti anda kini berada di artikel kesehatan yang tepat!

Seperti yang kita ketahui bahwa perut buncit penyebabnya adalah lemak yang berlebih betah tinggal di dalam perut. Mungkin banyak sekali orang yang sudah mencoba berbagai jenis obat demi hilangnya lemak, namun kebanyakan tidak ada hasilnya. Memiliki perut yang six packs tentu adalah keinginan seluruh pria di dunia ini, dan wanita yang ingin tubuhnya tetap ideal tanpa perut bunci atau besar.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat & Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami:

1). Diet Sehat
Ya, diet merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk mengecilkan perut buncit. Tentu tujuannya adalah untuk mengurangi lemak yang menumpuk di daerah perut. Anda juga harus menjaga pola makan anda dengan makanan sehat seperti;
  • Sayur dan juga buah.
  • Makanan yang mengandung protein.
  • Hindari makanan gorengan atau minuman yang mengandung alkohol.
  • Makan teratur namun dengan porsi sedikit, tidak berlebihan.
  • Bisa juga dengan melakukan diet ala OCD Deddy Corbuzier, karena sudah terbukti ampuh menghilangkan lemak dan juga meningkatkan hormon HGH anda.

2). Aktivitas Fisik atau Olahraga
Meskipun anda saat ini sudah melakukan diet sehat mengecilkan perut seperti cara di atas, namun apabila jika tidak diimbangi dengan olahraga maka yang terjadi adalah massa otot anda akan berkurang. Olahraga juga dapat membantu membuang lemak yang membandel di perut buncit. Berikut beberapa latihan yang mungkin dapat anda lakukan:
  • Latihan Beban. Ya, dengan melakukan olahraga angkat beban berat menggunakan dumbbell, barbel, dan sejenisnya merupakan salah satu cara mengecilkan perut buncit, terbukti ampuh untuk menghilangkan banyak lemak selama 3 hari berturut-turut sejak anda latihan. Lakukanlah latihan beban 3 kali dalam seminggu, misalnya hari (senin, rabu, jumat), sisanya bisa anda pergunakan untuk meng-istirahatkan otot anda, atau bisa juga dengan latihan ringan lainnya.

    Note: Wanita angkat beban tidak akan bisa berotot seperti Pria karena hormon testosterone pada wanita hanya sedikit, justru akan membuat tubuh anda menjadi Slim alias langsing.
  • Latihan kardio atau jogging untuk melatih jantung anda agar tetap sehat. Ini juga dapat membantu mengecilkan perut buncit walaupun pembakaran lemak hanya terjadi ketika anda kardio atau pun jogging.
  • HINDARI atau KURANGI SIT-UP apabila lemak masih menumpuk di perut yang buncit. Ya mungkin terdengar mengejutkan. Tapi itulah kenyataannya, banyak sekali orang yang mengatakan bahwa dengan latihan sit up dapat membakar lemak yang ada di perut, padahal tidak.

    Justru malah akan menambah besar perut buncit anda, karena otot perut yang berada di belakang timbunan lemak akan semakin membesar. Sit up hanyalah untuk Mengencangkan Otot Perut yang sudah six-packs. Fokuslah dengan diet dan latihan beban saja terlebih dahulu.

3). Gaya Hidup Sehat
Ya, ketika anda sedang menjalani diet atau pun puasa OCD yang ditambah lagi dengan latihan beban, maka hormon HGH akan naik. Ketika anda beristirahat yaitu tidur, baiknya selama 7-8 jam. Itulah saatnya otot tubuh yang sudah anda latih berkembang lebih besar, dan tentunya juga membakar lemak yang ada di tubuh termasuk perut yang buncit.

Demikian, itulah beberapa Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit yang besar dengan Cepat. Salam Sehat!

ARTIKEL TERKAIT: