Cara Merawat Wajah Agar Putih Bersih Secara Alami

advertisement
Merawat Wajah Agar Putih Bersih dengan menggunakan beberapa bahan alami. Kenapa menggunakan bahan alami? karena selain tidak ada atau rendah efek samping juga kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Memiliki wajah yang bersih, bersinar, dan bercahaya tentu merupakan dambaan dan keinginan bagi setiap orang yang memang peduli dan suka merawat tubuhnya termasuk wajahnya.

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami.

Cara Merawat Wajah Agar Putih Bersih Secara Alami

Cara Merawat Wajah Secara Alami

1). Jeruk nipis
Jenis buah yang satu ini memiliki banyak sekali kandungan yang sudah jelas bermanfaat bagi kita, diantaranya; mengecilkan pori pada kulit wajah dan juga mengencangkan wajah atau memperlambat terjadinya kerutan di wajah.

Cara menggunakannya adalah dengan menyiapkan buah jeruk nipis lalu belah menjadi 2, kemudian peras dan masukkan ke dalam gelas atau pun mangkuk kecil, setelah itu tambahkan putih telur, dan aduk. Kemudian oleskan pada wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 30 menit jika sudah, anda tinggal membersihkannya dengan air hangat lalu air dingin.

2). Kelapa
Ya, selain dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kita, ternyata juga bermanfaat untuk membuat wajah menjadi lebih segar, berseri, dan sebagainya. Cara menggunakannya cukup mudah, anda tinggal membasuh muka anda dengan air kelapa.

3). Kentang
Buah yang satu ini kayak akan kandungannya termasuk vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk kulit.

Cara menggunakan untuk merawat wajah cukup mudah, anda tinggal menyiapkan kentang, tomat, dan juga alpukat lalu jadikan jus, dan minumlah setiap hari.

Jangan lupa untuk simak juga: 3 Vitamin Ampuh Memutihkan Kulit Wajah & Tubuh.

Demikian, itulah Cara Merawat Wajah Agar Putih Bersih Secara Alami. Salam Sehat!

ARTIKEL TERKAIT: