Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Hidung (Wajah), Cepat & Alami

advertisement
Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami - Seperti yang kita semua ketahui bahwa Penyakit kulit ini muncul karena terjadi penyumbatan pada pori kulit wajah.

Seperti yang kita tahu bahwa penyebab munculnya jerawat ini sangat banyak sekali, dan yang paling sering adalah karena sering meraba muka, stres, dan sebagainya. Silakan baca selengkapnya: Apa Penyebab Jerawat di Muka? Hindari Kebiasaan ini!

Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Hidung (Wajah), Cepat & Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Hidung:

Jeruk Nipis
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah tentu membeli atau mengambil jeruk nipis dan madu secukupnya saja.
  2. Kemudian potong jeruk nipis tersebut dan peras, campurkan madu secukupnya.
  3. Sekarang anda sudah bisa mulai mengolesnya ke bagian wajah yang berjerawat. Agar tidak mengganggu sebaiknya lakukan pengolesan sebelum tidur dan tunggu hingga 30 menit
  4. Setelah itu bersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih hangat dan keringkan wajah anda setelah itu bilas lagi dengan menggunakan air dingin.
  5. Silakan lakukan cara ini rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga jerawat batu tersebut menghilang dari wajah.


Daun Pepaya
  1. Langkah pertama tentu anda harus menyiapkan daun pepaya yang sudah tua secukupnya saja.
  2. Lalu jemur daun tersebut hingga menjadi kering.
  3. Setelah mengering, anda bisa menghaluskannya dengan cara menumbuknya, jangan lupa untuk menambahkan air hangat secukupnya dan aduklah.
  4. Setelah hasil olahan tadi, anda bisa mengoleskannya pada wajah khususnya pada area jerawat, diamkan selama kurang lebih 30 menit.
  5. Jika sudah selesai jangan lupa untuk membersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih.
  6. Anda bisa melalukan cara ini setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Jangan lupa untuk simak juga: Cara Mengatasi/Menghilangkan Jerawat Secara Alami.

Anda bisa melakukan salah satu cara dari 2 di atas, atau pun mengkombinasikannya. Demikian, itulah Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat dan Alami. Salam Sehat!

ARTIKEL TERKAIT: