Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik Bisa Subtitle Untuk Menonton Film

advertisement
Sekarang ini, aplikasi pemutar video untuk Android yang mendukung hampir semua format dan bisa menampilkan atau membaca subtitle jumlahnya masih bisa dibilang sedikit. Kebanyakan di Google Play Store hanyalah berbagai perangkat lunak mobile yang menyajikan fitur atau fasilitas biasa yang tentu belum bisa memenuhi kebutuhan penggunanya.

Nah, disini saya merekomendasikan tiga aplikasi pemutar video terbaik untuk android yang bisa anda pilih salah satu sebagai andalan ketika ingin menonton film favorit lengkap dengan subtitle. Apa saja application-nya? mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1). BSPlayer FREE

BSPlayer FREE
Aplikasi pemutar video Android yang satu ini juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau lagu mp3. Perangkat lunak ini mempunyai berbagai macam fitur yang bisa melengkapi kebutuhan anda, diantaranya yaitu:
  • Dapat mencari subtitle film yang anda tonton pada saat itu secara otomatis yang tentu ini membutuhkan koneksi internet yang baik.
  • Jika biasanya anda merasa khawatir saat menonton video karena takut baterai HP atau Tablet anda akan cepat habis, dengan menggunakan app ini penggunaan baterai bisa dikurangi sehingga bisa lebih berhemat.
  • Mendukung berbagai format file video, yaitu: RMVB, wmv, 3gp, mp3, flac, mpg, mts, mp4, m4v, avi, divx, flv, mkv, dan mov.
  • Telah mendukung Android versi 5.0 Lollipop.
  • Dan sebagainya...
Jika anda tertarik untuk menonton video atau film apapun yang anda sukai dengan kualitas HD (High Definition) mungkin aplikasi android BSPlayer ini bisa menjadi pilihan anda.

2). MX Player

MX Player
Aplikasi pemutar video di android yang bisa menampilkan subtitle ini diciptakan oleh pengembang yang bernama J2 Interactive. Diakuinya, perangkat lunak android ini merupakan yang pertama dalam menggunakan dekoder multi-inti, dengan begitu maka performa akan mengalami peningkatan sebesar 70% dari biasanya jika hanya menggunakan inti tunggal.

App bisa anda gunakan untuk menonton film atau video dengan teks didalamnya, format subtile yang didukung yaitu:
  • DVD, DVB, .ssa, .vtt, .txt, .sub .srt, .smi, .mpl, .pjs, .psb, dan masih banyak lagi format lainnya yang bisa anda perbesar atau pun perkecil ukuran teksnya.

3). KMPlayer

KMPlayer
Aplikasi pemutar video terbaik android ini bisa anda gunakan untuk menonton film atau video karena dapat mendukung semua format, seperti 3gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, axv, divx, dv, flv, mpeg4, mpg, mpv, mt2s, mts, mxf, nsv, nuv, oga, ogg, ogm, ogv, dan masih banyak lagi lainnya.

KMPlayer menjadi salah satu yang terbaik sebagai pemutar karena dapat kita gunakan secara gratis dan belum lagi dengan berbagai fitur menakjubkan yang ditawarkannya membuat peminatnya semakin banyak.

Terdapat fitur gesture yang akan memberikan anda kebebasan untuk mengatur kecepatan video, mengatur kecerahan atau audio yang sedang anda tonton. Jika anda ingin menonton film atau video dengan kualitas HD dan dengan subtitle, mungkin aplikasi android untuk memutar video ini dapat menjadi pilihan terbaik anda.

Selanjutnya, silakan lihat juga: Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Video.

ARTIKEL TERKAIT: