Ini Dia Cara Memerahkan Bibir dengan Odol yang Bisa Anda Coba

advertisement
Seperti yang kita ketahui, banyak orang menginginkan warna bibir yang indah dan merah merona karena hal tersebut akan menambah rasa percaya diri, selain itu memiliki bibir dengan warna merah merona akan emmbuat kita terlihat lebih seksi dan juga cantik untuk dilihat.

Akan tetapi tidak semua orang memiliki warna bibir merah merona dikarenakan banyak sel kulit mati di bibir yang membuat warna alami bibir menjadi beralih ke warna gelap. Akan tetapi jangan khawatir karena ada beberapa tips alami yang akan kami bagikan pada sobat sekalian jadi jangan kemana mana karena kami akan membahasnya dengan detail di paragraph paragraph di bawah ini.

bibir

Tips Memerahkan Bibir

Odol atau yang lebih kita kenal dengan sebutan pasta gigi memang bukanlah hal yang baru untuk kita. Kita menggunakan benda tersebut untuk membersihkan gigi dan mulut kita menggunakan kombinasi sikat gigi dan odol.

Akan tetapi hal yang belum diketahui oleh banyak orang adalah odol sendiri bisa digunakan untuk memerahkan bibir yang sudah berawarna gelap karena berbagai macam penyebab seperti merokok, sel sel kulit mati di bibir yang menumpuk serta mungkin penyakit dan masih banyak lagi. Nah bagi sobat yang penasaran maka berikut ini adalah beberapa langkah untuk menggunakan odol sebagai pemerah bibir secara alami.

Pertama tama, hal yang perlu kita persiapkan tentunya adalah odol atau pasta gigi. Akan tetapi persiapkan odol standar saja yaitu pasta gigi dalam bentuk pasta dan bukan dalam bentuk gel. Selain itu apabila mencukupi dan ada, pastikan juga sobat mempersiapkan air hangat, akan tetapi apabila tidak air bersih biasa pun cukup.

Sebelum menggunakan cara ini pastikan bahwa bibir yang akan kita coba merahkan sudah bersih dari sisa sisa make up seperti contohnya lip balm dengan lipstick. Gunakan tissue bersih dan juga air untuk membersihkannya. Setelah itu persiapkan pasta gigi secukupnya dan taruh pada jari telunjuk anda.

Setelahnya, oleskanlah pasta gigi pada jadi telunjuk anda ke bibir sobat secara merata dan perlahan sampai habis. Langkah selanjutnya yang perlu kita lakukan adalah menunggu sekitar 5 menit atau kita tinggal tidur. Selanjutnya bilas dengan menggunakan air bersih atau hangat yang sudah kita persiapkan sebelumnya.

Pastikan juga sobat menggunakan cara ini saat bibir sobat dalam keadaan sehat dan tidak terlukans seperti terkena sariawan dan lain lain. Gunakanlah cara ini secukupnya saja karena penggunaan yang terlalu berlebihan akan membuat bibir sobat menjadi kering dan juga mudah terluka. Pastikan juga untuk selalu menggunakan lip balm setelah menggunakan cara ini untuk mempertahankan efeknya.

Dan itulah beberapa langkah mudah untuk cara memerahkan bibir, tentunya cara yang kami sebutkan dan bagikan tersebut terlihat sangat mudah dan juga aman untuk dilakukan dan yang pasti pastikan juga untuk memenuhi beberapa persyaratan di atas supaya hasilnya lebih efektif dan tidak berdampak buruk pada kesehatan bibir sobat.

ARTIKEL TERKAIT: