Beberapa Cara Alami Memerahkan Bibir Hitam yang Bisa Dicoba

advertisement
Semua orang pasti menginginkan memiliki penampilan yang sempurna dan juga menarik untuk dilihat. Akan tetapi tentunya tidak semua orang bisa mendapatkan hal tersebut. Pertama biaya mungkin menjadi kendala utama begitu juga dengan kondisi lingkungan sekitar dan juga pekerjaan yang tidak mendukung.

Akan tetapi bagi sobat sekalian yang menginginkan bibir merah yang alami, kami memiliki beberapa solusi menarik yang bisa sobat sekalian coba. Jadi bagi sobat yang penasaran berikut akan kami bagikan beberapa solusinya.

bibir

Beberapa metode alami memerahkan bibir

Cara pertama yang cukup efektif adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis sangat efektif untuk memerahkan kembali bibir kita yang hitam karena sel kulit mati dan lain lain. Selain itu khasiat jeruk nipis juga sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Akan tetapi bagaimanakah cara penggunaannya?

Cara penggunaanya cukup mudah pertama tama campurkan jeruk nipis dan madu pada satu gelas air hangat. Campurkan secara merata setelah itu bilaslah bibir sobat dengan menggunakan campuran air hangat tersebut maka bibir sobat akan kembali merah merona seperti sedia kala dengan penggunaan yang cukup teratur dan juga dibarengi istirahat yang cukup.

Selain jeruk nipis, madu juga menjadi salah satu bahan yang bisa digunakan dalam perawatan bibir agar terlihat merah sehat. Madu adalah salah satu bahan alami yang memiliki khasiat untuk memelihara sel sel pada bibir kita dan bisa meningkatkan warna alami pada bibir kita. Cara penggunaannya pun sangat mudah dan juga tidak memerlukan tambahan bahan lainnya.

Pertama tama siapkan madu secukupnya dan oleskan madu tersebut pada bibir sobat. Setelah itu sobat bisa beristirahat atau tidur untuk menunggu madu mengembalikan kesehatan dan rona warna pada bibir sobat. Gunakan cara ini sebelum tidur malam untuk hasil yang lebih efektif dan juga maksimal.

Beberapa dari kita pasti tidak menyadari bahwa kunyit merupakan bahan yang sangat berkhasiat untuk memerahkan kembali warna merah pada bibir kita. Ya benar sekali kunyit merupakan salah satu bahan yang bisa memerahkan warna kulit pada bibir kita. Untuk cara pengaplikasiannya, kita membutuhkan satu buah kunyit dan juga sesendok teh susu.

Campurkan kedua bahan tersebut sampai menjadi pasta dan oleskan pasta tersebut pada bibir sobat maka dengan beberapa kali pemakaian bibir sobat akan kembali terasa sehat dan memiliki warna merah merona. Tentunya akan lebih baik dengan menggunakan cara ini sebelum kita tidur malam untuk hasil yang maksimal.

Pada akhirnya cara yang terakhir menggunakan Daun ketumbar. Ya benar sekali anda sekalian tidak salah mendengarnya daun ketumbar adalah salah satu bahan yang paling cocok untuk mengatasi masalah warna pada bibir.

Untuk pengaplikasiannya pada bibir pun cukup mudah, pertama persiapkan beberapa lembar daun ketumbar lalu haluskan daun ketumbar dan campurkan daun ketumbar yang telah dihaluskan dengan air. Seperti cara acara di atas kita hanya perlu mengoleskannya pada bibir dan tunggu selama beberapa menit sampai kita membilasnya dengan air hangat.

ARTIKEL TERKAIT: