Inilah 8 Hotel di Makassar yang Murah Dekat Pantai Losari

advertisement
Liburan panjang sudah di depan mata, tapi masih bingung mau pergi kemana? Tidak perlu khawatir, anda perlu merasakan sensasi liburan tak terlupakan di makassar. Banyak sekali destinasi wisata yang dapat anda jadikan pilihan. Namun yang menjadi sedikit masalah adalah untuk anda yang hanya memiliki budget pas-pasan untuk berlibur, namun tetap ingin dapat menikmati liburan seru di makassar.

Apalagi anda berasal dari luar pulau sulawesi, pasti sebagian besar budget anda akan tersedot untuk membiayai transportasi, sehingga untuk keperluan selanjutnya anda memang harus pandai mengatur sisa uang yang ada. Misalnya saja dengan mencari penginapan murah di sekitar tempat wisata yang anda kunjungi. Hotel di makassar memiliki variasi yang beragam, mulai dari yang kualitasnya bintang 1 hingga bintang 5. Ada juga penginapan-penginapan murah yang memang mencari sasaran konsumen kalangan menengah ke bawah.

Salah satu tempat yang cocok dijadikan sebagai alternatif untuk menikmati keindahan alam makassar adalah pantai losari. Pantai yang menjadi salah satu ikon wisata terbaik di makassar ini memang pantas dikunjungi karena keindahan alamnya yang luar biasa. Untuk masalah penginapan anda tidak perlu khawatir, beberapa tempat penginapan di makassar, khususnya di dekat pantai losari ternyata menawarkan harga yang cukup miring. Berikut ini akan kami sajikan beberapa penginapan murah di ibu kota sulawesi selatan yang letaknya di dekat pantai losari.

1). Grand Celino Hotel

Grand Celino Hotel
Foto: agoda.com
Grand celino hotel merupakan salah satu penginapan di makassar yang dilabeli sebagai hotel bintang 3. Penginapan yang terletak di sekitar pantai losari ini menawarkan suasana yang menenangkan dengan tampilan interior yang menawan. Pelayanan yang diberikan juga memuaskan, misalnya saja anda dapat menikmati masakan khas makassar yang dibuat oleh chef handal dan langsung disajikan dalam kamar anda.

Fasilitas ruangannya pun tidak kalah lengkapnya dibanding penginapan bintang 5. Anda dapat menikmati layanan wifi gratis, ac, kamar mandi bershower, tv lcd, dan lainnya. Anda yang ingin mengadakan pertemuan juga dapat menyewa ruang pertemuan yang ada telah disediakan. Di grand celino ini tersedia kamar yang di desain untuk 2 orang dengan harga yang cukup murah, yakni mulai dari Rp 261.446 untuk satu malam.

2). Vindhika Hotel Makassar

Vindhika Hotel Makassar
Foto: agoda.com
Hotel di makassar lainnya yang dapat menjadi alternatif pilihan anda adalah vindhika hotel. Penginapan yang terkenal sebagai salah satu hotel murah di makassar ini memiliki fasilitas yang cukup lumayan lengkap seperti wifi gratis, ac, tv lcd, kulkas.

Anda juga dapat menikmati pemanas air di dalam ruangan anda. Selain terkenal karena murah, vindhika hotel menjadikan layanan kamar 24 jam nonstop dan layanan pijat sebagai ikon yang ditonjolkan. Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 258.306 untuk satu malam dengan jenis kamar Suite deluxe.

3). Favor Hotel Makassar

Favor Hotel Makassar
Foto: pegipegi.com
Favor hotel dapat menjadi pilihan yang lumayan terjangkau dibanding penginapan lain di ibu kota sulawesi selatan. Anda dapat merasakan fasilitas yang menjadi nilai lebih dari hotel ini, misalnya restoran seafood, fasilitas olahraga indoor dan outdoor. Anda yang hobi berenang juga dapat menghabiskan waktu di kolam renang yang dapat diakses oleh masyarakat umum.

Untuk fasilitas ruangan yang disediakan, anda tidak perlu khawatir, untuk bersantai anda dapat tiduran sambil nonton tv lcd. Anda juga dapat mengakses internet dengan layanan wifi gratis. Ruangan juga dilengkapi ac sehingga suasana akan menjadi sejuk. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas tersebut hanya dengan membayar mulai dari Rp 407.438 per malam.

4). Favehotel Daeng Tompo

Favehotel Daeng Tompo
Foto: booking.com
Rekomendasi lainnya berkaitan dengan hotel di daerah makassar yang bertarif murah adalah favehotel daeng tompo. Gedung penginapan yang di dalamnya didominasi dengan warna merah ini merupakan penginapanyang diklaim paling dekat dengan pantai losari. Anda hanya butuh waktu 5 menit dengan berjalan kaki untuk sampai ke lokasi pantai. Favehotel ini menyediakan layanan wifi gratis yang dapat anda akses setiap waktu.

Anda tidak perlu jauh-jauh untuk dapat menikmati makanan yang lezat, karena di dalam hotel sudah tersedia restoran. Anda juga dapat bersantai sambil berenang di kolam renang yang sudah disediakan. Ac, dan tv lcd menjadi teman anda untuk beristirahat di ruangan yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 388.000 per malam.

5). Hotel Coklat Makassar

Hotel Coklat Makassar
Foto: pegipegi.com
Salah satu penginapan di makassar yang letaknya masih di sekitar pantai losari lainnya adalah hotel coklat. Nuansa warna coklat mendominasi suasana hotel, yang menciptakan kesan elegan dan menawan. Anda dapat merasakan sensasi berendam dalam bathub yang tersedia di setiap kamar. Ac, telepon, tv dan wifi gratis menjadi layanan ruangan yang akan anda dapatkan di penginapan dekat pantai losari ini.

Untuk fasilitas umum, anda dapat mengunjungi restoran, mini bar, dan memanfaatkan ruang pertemuan untuk acara tertentu. Biaya sewa untuk satu kamar yaitu mulai dari Rp 231.405 per malam.

6). Aswin Hotel Makassar

Aswin Hotel Makassar
Foto: misteraladin.com
Hotel di makassar yang satu ini menawarkan pelayanan nonstop 24 jam. Jika anda berlibur ke ibu kota sulawesi selatan bersama keluarga atau teman yang banyak, anda dapat mengadakan pesta barbeque dengan membayar tarif yang murah. Untuk anda yang ingin merasakan ketenangan, pilihlah layanan massage di dalam penginapan ini.

Anda cukup menyediakan budget penginapan mulai dari Rp 325.826 per malam untuk menginap di salah satu hotel yang memiliki desain interior yang mengesankan ini. Dengan tarif tersebut anda sudah mendapat pelayanan ruang berupa tv layar datar, wifi gratis dan sarapan setiap hari. Untuk mempermudah perjalanan liburan anda di makassar, anda dapat menyewa layanan tour wisata yang sudah disediakan oleh pihak hotel.

7). Hotel Horison Makassar

Hotel Horison Makassar
Foto: pegipegi.com
Dibanding dengan tempat penginapan sebelumnya yang telah dibahas, hotel horison memiliki tarif yang lebih tinggi yakni mulai dari Rp 422.554 per malam. Gedung penginapan ini memiliki fasilitas ruangan standar seperti hotel lainnya yakni telepon, tv, meja, dan pemanas air.

Sementara ikon yang ditonjolkan oleh hotel horison ini adalah fasilitas olahraga yang disediakan sangat lengkap. Selain itu juga menyediakan kolam renang sauna untuk menghabiskan waktu santai anda.

8). Red Planet Makassar

Red Planet Makassar
Foto: booking.com
Red hotel makassar termasuk penginapan yang berpredikat bintang 3. Lokasinya dekat dengan pantai losari. Salah satu penginapan di makassar ini menawarkan desain kamar yang minimalis di balut interior modern yang elegan.

Fasilitas ruang berupa tv, ac, kamar mandi dengan shower, dan juga koneksi wifi gratis. Untuk fasilitas umumnya, tempat penginapan ini menyediakan area parkir gratis dan kolam renang yang cukup luas. Tarifnya mulai dari Rp 192.808 per malam dengan tipe kamar Double room untuk 2 orang.

Demikian tadi pembahasan singkat mengenai beberapa rekomendasi tempat penginapan yang berada di sekitar pantai losari. Selain harganya yang terbilang murah, anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang tidak kalah memuaskan dibanding hotel bintang 5. Selamat menikmati liburan seru anda di sulawesi selatan.

ARTIKEL TERKAIT: