Ini Cara Efektif Membentuk Otot Lengan dengan Barbel di Rumah

advertisement
Jika sobat ingin mencoba untuk membesarkan otot lengan sobat, ada beberapa cara membentuk otot lengan di rumah yang bisa sobat lakukan dengan mudah. Hal tersebut memudahkan diri sobat dalam membesarkan otot dengan hanya melakukan beberapa langkah tanpa perlu ke gym bagi anda yang merasa sibuk.

Untuk itu, sobat hanya perlu untuk melakukan beberapa langkah yang akan dijelaskan dibawah ini sehingga, sobat akan paham akan hal tersebut dan mulai melakukannya secara rutin di rumah sobat.

Beberapa tips membentuk otot lengan dengan barbel di rumah

Untuk caranya ada banyak, dimana hal tersebut membutuhkan barbell sebagai salah satu alat untuk membantu sobat dalam membesarkan otot. Untuk itu, sobat hanya perlu untuk melakukan beberapa langkah secara rutin agar bisa membuat tangan sobat terlihat lebih besar dan juga lebih bertenaga dalam melakukan berbagai macam aktivitas.

Untuk langkah pertama yang bisa sobat lakukan adalah. Sobat bisa mengangkat barbell dengan arah keatas dan kebawah. Jika sobat baru pertama kali melakukan hal tersebut maka lakukan hal tersebut dengan beban yang tidak terlalu berat dengan 8-12 kali repetisi untuk set pertama. Setelah sobat terbiasa dengan hal tersebut maka tambah jumlah bebannya dan turunkan repetisinya (4-6 kali repetisi).

Lakukan latihan tersebut pada kedua lengan sobat. Ingat, lakukan hal tersebut secara rutin agar bisa memberikan dampak yang signifikan bagi kedua lengan sobat. Selain itu, genggam barbell dalam keadaan tangan mengepal terbalik dan lakukan hal tersebut ke atas dan kebawah.

Lakukan hal tersebut bergantian antara tangan kanan dan kiri sehingga, sobat akan memperoleh efek yang sama dengan yang sebelumnya sobat lakukan. Setelah melakukan hal tersebut secara bergantian dengan kedua lengan sobat, genggam barbell dengan kedua tangan sobat dan lakukan hal yang sama saat sobat melakukan hal tersebut dengan lengan sobat secara bergantian.

Setelah itu, istirahatkan tangan sobat dan biarkan lengan sobat beristirahat. Jangan lakukan hal tersebut secara berlebihan karena, hal tersebut hanya akan membuat lengan sobat lelah dan bisa membuat sobat kelelahan.

Selain itu, ada beberapa hal lainnya yang harus sobat perhatikan hal tersebut. Pertama, lakukan hal tersbut dengan duduk dimana, hal tersebut dapat membuat sobat merasa nyaman. Selain itu, lakukan hal yang sama secara berdiri dimana, hal itu juga turut membantu agar posisi sobat bisa berdiri dengan tegap dan membiasakan tulang belakang sobat untuk berdiri dengan benar. Terakhir, lakukan hal tersebut dengan berbaring.

Lakukan hal yang sama dengan posisi yang berbeda-beda sehingga, sobat bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk diri sobat. Lakukan cara ini dengan teratur dan juga tidak putus maka sobat akan mendapatkan hasil yang baik, tentu saja jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan berprotein yang akan membantu tubuh sobat untuk semakin mudah membentuk otot pada tubuh sobat.

Setelah beberapa minggu maka sobat akan bisa merasakan hasil yang bermanfaat untuk diri sobat terutama dengan membesarnya otot yang sobat inginkan dan beberapa hal lainnya yang akan membuat sobat terlihat lebih gagah dan tegap dengan beberapa latihan yang telah sobat lakukan sebelumnya.

ARTIKEL TERKAIT: