5 Asuransi Kesehatan Terbaik Saat ini di Indonesia

advertisement
Asuransi Kesehatan Terbaik - Seperti yang kita tahu bahwa setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya sakit dan tidak bisa menghindarinya yang ada hanyalah mencegah. Tidak sedikit orang yang bingung ketika harus melunasi tanggungan biaya kesehatan. Nah, dengan membeli program asuransi kesehatan dapat menjamin biaya yang berhubungan dengan rumah sakit.

Asuransi kesehatan merupakan produk yang dapat menjamin penggantian biaya apabila si konsumen jatuh sakit atau kecelakaan di perjalanan dan harus dirawat di rumah sakit. Penggantian biayanya tentu tergantung dari produk asuransi yang sudah dipilih.

5 Asuransi Kesehatan Terbaik Saat ini di Indonesia
Health Insurance

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia:

1). PT Prudential Life Assurance
Mempunyai produk asuransi kesehatan dengan nama PRUhospital care, yaitu yang khusus untuk rawat inap, operasi, atau kecelakaan saat berada di perjalanan. Pembayarannya akan dilakukan per hari selama anda dirawat di rumah sakit. Perusahaan yang sudah sangat amat terkenal ini sudah banyak sekali mendapatkan berbagai jenis penghargaan dari tahun ke tahun; 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013.

2). PT Asuransi Allianz Life Indonesia
Merupakan bagian dari Allianz Group yaitu sebuah perusahaan besar yang mempunyai posisi finansial kuat yang berdiri di Jerman. Sudah beroperasi di 70 negara termasuk Indonesia, yang berdiri resmi pada tahun 1989. Perusahaan yang satu ini sudah meraih berbagai penghargaan dan saat ini mempunyai 3 produk asuransi kesehatan yaitu SmartHealth Maxi Violet, Smart Health, dan AlliSya Care. Baca selengkapnya tentang produk kesehatan Allianz disini.

3). PT Asuransi AXA Indonesia
Sebuah perusahaan yang sudah memberikan perlindungan umum, yaitu asuransi perorangan. Perusahaan tersebut menyediakan 2 program asuransi khusus kesehatan yang mempunyai nama Kesehatan Perorangan (SmartCare Executive,  Group Leaver, dan juga InternationalExclusive) dan Kesehatan Grup (Group InternationalExclusive & SmartCare Executive). Anda bisa membaca selengkapnya disini.

4). PT Asuransi Cigna
Perusahaan yang dipastikan dapat membantu dengan meningkatkan kesejahteraan ini juga menyediakan jasa asuransi kesehatan yang sudah berdiri lama sejak tahun 1990 dari Cigna Corporation yang pendapatan globalnya sudah lebih dari 29 miliar dollar. Tentu perusahaan ini juga sudah memiliki berbagai prestasi dan penghargaan yang membanggakan. Mempunyai 4 produk asuransi kesehatan, yaitu; Cigna Health Protection (premi mulai dari 36 ribu per bulan), Hospital Life (mulai 88.673 ribu/bulan), EaziCare Individual (mulai 64 ribu/bulan), dan yang terakhir Family EaziCare. Selengkapnya bisa anda baca disini.

5). Manulife Indonesia
Sebuah perusahaan asuransi yang berpusat di Jakarta, sudah beroperasi di 26 kota besar yang ada di Indonesia. Perusahaan ini sudah terdaftar diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Berbagai prestasi dan penghargaan pun sudah di gengam olehnya sampai sekarang ini di tahun 2014. Manulife memberikan 2 manfaat yaitu asuransi jiwa dan kesehatan. Anda bisa membaca lebih lanjut di website resminya (www.manulife-indonesia.com).

Simak juga: 7 Tips Memilih Asuransi Kesehatan

ARTIKEL TERKAIT: