8 Alasan Harus Berkunjung ke Taman Wisata Matahari bersama Keluarga Tercinta

advertisement
Bagi anda yang berencana hendak melakukan rekreasi liburan ke daerah jawa barat, ada baiknya anda memasukkan satu lagi tempat destinasi liburan ke dalam daftar yang sudah anda buat untuk dikunjungi, yaitu taman wisata matahari yang berada di puncak, bogor, jawa barat.

Apalagi jika anda akan melakukan perjalanan wisata bersama kerabat atau keluarga tercinta, maka tentu sudah pasti obyek ini pas dan memang layak anda pertimbangkan. Nantinya di sana anda dapat memanjakan setiap anggota keluarga dengan segala fasilitas atau wahana yang ditawarkan oleh pengelola taman matahari tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, berikut kami sampaikan beberapa alasan kenapa harus berwisata ke taman wisata matahari ini.
.
Taman Wisata Matahari
Foto: anekatempatwisata.com

1. Sangat Nyaman

Obyek yang berdiri di bawah pimpinan bapak Hari Darmawan ini menawarkan kenyamanan dalam menikmati suasana rekreasi anda dan keluarga. Para pelancong yang berkunjung ke tempat rekreasi keluarga ini dapat dengan bebas menikmati segala fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengelola kepada para pelancong.

Setiap anggota keluarga dapat memilih berbagai wahana yang ada untuk dinikmati sesuai dengan peruntukannya berdasarkan kategori usia, ada fasilitas untuk orang tua sampai fasilitas untuk anak-anak yang dibuat dan didesain secara khusus agar aman bagi anak-anak, seperti kolam renang yang disiapkan secara khusus bagi anak-anak, sehingga para orang tua dapat dengan leluasa menikmati kegiatan wisata di tempat ini tanpa khawatir akan keselamatan si buah hati.

Simak juga: 10 Pilihan Tempat Wisata di Bogor

2. Berbagai Wahana Permainan yang Menarik

Selain rasa kenyamanannya yang tetap ada, obyek ini juga menyediakan berbagai jenis wahana permainan yang sangat menarik yang bisa dengan leluasa dinikmati oleh para pengunjung. Seperti wahana permainan air yang semuanya sangat memanjakan pengunjung yang datang.

Beberapa di antaranya seperti permainan bomber boat yang menawarkan sensasi berbeda dalam menikmati permainan air. Wahana bomber boat ini sangat diminati para pengunjung, terbukti banyak sekali wisatawan yang rela antri untuk bisa merasakan sensasi dari salah satu jenis permainan air tersebut. Selain itu, masih banyak juga wahana permainan air yang menjadi daya tarik tersendiri saat berada di taman matahari ini.

3. Terdapat Wahana Edukasi yang Sangat Baik untuk Anak

Obyek rekreasi ini juga menyediakan fasilitas permainan edukasi bagi anak-anak. Dengan memilih berkunjung ke tempat wisata keluarga ini merupakan sebuah pilihan yang sangat bijak. Kenapa? karena jika berwisata ke tempat ini maka selain anak-anak, anda juga dapat menikmati segala jenis permainan yang disukai, selain itu juga anak-anak bisa menikmati kegiatan edukasi yang ditawarkan oleh pihak pengelola.

Dengan mengikuti kegiatan edukasi untuk anak tersebut maka selain mendapatkan kesenangan, anak-anak juga bisa belajar serta tentu saja akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga yang mungkin tidak bisa didapatkan di tempat rekreasi lainnya.

4. Tidak Membutuhkan Biaya yang Mahal

Obyek yang berada di puncak bogor ini menawarkan sebuah pengalaman rekreasi keluarga yang tidak mudah dilupakan. Terlebih untuk masuk ke obyek ini para pengunjung tidak dikenakan biaya yang terlampau tinggi, harga tiket masuk ke salah satu obyek di bogor yang sudah sangat terkenal di penjuru nusantara ini amat sangat terjangkau oleh semua kalangan

Tidak heran jika tempat rekreasi keluarga yang sangat menyenangkan ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit oleh banyak orang yang mendambakan kegiatan liburan murah meriah. Oleh karena itulah tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung dan tentu setiap hari selalu ramai dibanjiri lautan manusia.

5. Akses ke Lokasi Obyek Ini Sangat Mudah

Salah satu alasan kenapa banyak orang yang sangat mengidolakan berlibur ke taman wisata matahari salah satunya adalah karena faktor kemudahan transportasi ke obyek rekreasi tersebut. Bagi pelancong atau traveler yang datang berkunjung ke tempat ini menggunakan kendaraan pribadi, telah tersedia tempat untuk parkir kendaraan yang sangat luas dengan tingkat keamanan yang sudah sangat terjamin sehingga pengunjung dapat menikmati kegiatan liburannya dengan tenang tanpa perlu khawatir mengenai keamanan dari kendaraan mereka.

Sedangkan bagi para traveler yang berkunjung ke obyek liburan ini menggunakan kendaraan umum juga tidak perlu repot, karena banyak sekali angkutan umum di kota ini yang berlalu-lalang melewati tempat pariwisata tersebut. Maka dari itulah banyak para traveler yang telah mendatangi tempat wisata ini menyatakan kekaguman mereka karena telah menikmati suasana di sana bersama teman atau keluarga dengan sangat nyaman.

6. Tersedia Juga Penginapan untuk Bermalam

Obyek wisata liburan keluarga ini juga menyediakan fasilitas penginapan berupa vila yang sangat asri bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana malam di tempat tersebut. Dengan adanya fasilitas tersebut tentu semakin membantu para pelancong yang hendak bermalam di area tersebut.

Dan juga, fasilitas vila tersebut cukup luas sehingga tidak masalah berapa jumlah anggota keluarga yang dibawa untuk menginap. Ini merupakan salah satu bukti keseriusan pengelola dalam memaksimalkan segala sumber daya yang ada demi kepuasan para pengunjung.

7. Beragam Wahana Pemacu Adrenalin yang Sangat Menantang

Tempat wisata keluarga ini juga menyediakan beragam permainan yang sangat menantang nyali anda. Para pelancong yang sangat gemar menikmati permainan yang sedikit menantang. Rupanya pihak pengelola juga mengetahui hal tersebut dengan menghadirkan berbagai wahana permainan yang membutuhkan nyali lebih seperti flying fox sampai arung jeram.

Beberapa permainan menantang nyali lainnya juga telah tersedia sehingga semakin menambah nilai lebih dari obyek liburan keluarga ini. Para pelancong tentu akan merasa sangat dimanjakan jika berkunjung ke tempat wisata ini.

8. Menyediakan Fasilitas Ruang Pertemuan

Pihak pengelola rupanya juga memperhatikan kebutuhan para pelancong yang berkunjung ke sana. Karena di obyek keluarga ini juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang cukup besar sehingga jika ada para rombongan wisatawan yang datang, dapat menyewa tempatini untuk beragam keperluan.

Baca juga: 8 Pilihan Hotel di Bogor untuk Keluarga

Taman wisata matahari memang layak dijadikan salah satu destinasi keluarga, karena dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata di bogor tersebut, para pelancong atau wisatawan akan mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda dari sebelumnya, sehingga pengalaman tersebut akan sangat susah untuk dilupakan. Berbagai kesenangan, keceriaan serta kebersamaan dapat diperoleh jika berkunjung ke taman matahari ini.

ARTIKEL TERKAIT: